nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikaitkan Kembali ke Barcelona, Pelatih PSG Percaya Neymar Takkan Pergi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 05:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 51 2001817 dikaitkan-kembali-ke-barcelona-pelatih-psg-percaya-neymar-takkan-pergi-kEaYiRSLSo.jpg Neymar Jr (Foto: Sportskeeda)

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, menyatakan keras bahwa Neymar Jr merasa sangat bahagia berada di Parc des Princes. Hal tersebut disampaikan Tuchel sebagai bantahan terhadap laporan yang tengah beredar soal potensi Neymar kembali ke Barcelona.

Neymar yang merupakan pemain ikonik dari Barcelona melakukan perpindahan mengejutkan pada 2017 dengan bergabung bersama PSG. Meski didatangkan dengan biaya yang sangat tinggi, tetapi kabar soal Neymar ingin pindah dari Paris terus bermunculan.

Neymar Jr (Foto: @ChampionsLeague/Twitter)

Sebagian besar waktu Neymar di Paris didominasi oleh laporan yang menghubungkannya dengan transfer kepindahan dari PSG. Sebelum Barcelona, pemain berpaspor Brasil tersebut juga sempat diisukan untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Tapi kabar tersebut menghilang dengan seiring waktu.

Baca juga Solskjaer Senang Man United Berjumpa Arsenal di Babak Empat Piala FA

Akan tetapi setelah kabar ketertarikan Madrid terhadap Neymar hilang, kini giliran Barcelona yang dilaporkan berusaha membawa Neymar kembali ke Camp Nou. Namun, Tuchel meyakini Neymar akan tetap bertahan di PSG karena sang pemain terlihat sangat bahagia.

Neymar Jr (Foto: Reuters)

“Saya pikir dia (Neymar) merasa baik di sini, baik di ruang ganti maupun di atas lapangan. Dia disiplin, melakukan banyak hal di lapangan. Anda telah melihat statistiknya dan apa yang dia lakukan dalam latihan,” ungkap Tuchel, mengutip dari Goal, Rabu (9/1/2019).

“Kami sangat puas dengan pekerjaannya. Saya merasa dia ingin menunjukkan bahwa dia mampu menjadi pemimpin untuk PSG, dan itu bagus untuk kami. Selain itu, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini