nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Menang di 2019, Milner Minta Respon Liverpool

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 23:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 09 45 2002200 belum-menang-di-2019-milner-minta-respon-liverpool-9EK7Ui1xDx.jpg James Milner (Foto: AFP)

LIVERPOOL Liverpool belum mendapatkan satu kemenangan pun di 2019, setelah kalah dua kali beruntun dari Manchester City dan Wolverhampton Wanderers dengan skor identik 1-2. Dua kekalahan beruntun itu membuat pemain Liverpool, James Milner, meminta The Reds –julukan Liverpool– untuk segera bereaksi.

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

Liverpool punya kesempatan emas untuk meraih kemenangan perdana di 2019 saat melawan Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris di The American Express Community Stadium pada Sabtu 12 januari 2019, malam WIB. Kemenangan atas Brighton disinyalir akan membuat rasa percaya diri Liverpool bangkit lagi sehingga bisa fokus kembali dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

BACA JUGA: Eks Wasit Liga Inggris Ikut Komentari Kontroversi VAR Spurs vs Chelsea

“Kami harus memastikan diri bangkit dan melihat di mana kami mendapatkan hasil yang lebih baik. Anda tidak akan pernah menjalani satu musim penuh tanpa kesalahan. Saya pikir kami tidak memainkan yang terbaik dan kami mendapatkan hasilnya,” ujar Milner, seperti yang diwartakan laman resmi Liverpool, Rabu (9/1/2019).

Liverpool (Foto: Twitter/@premierleague)

“Kekalahan beruntun sekarang, yang mana tidak terlalu bagus untuk kami, tetapi Anda pasti melakukan kesalahan dalam satu musim. Ini tentang bagaimana Anda merespons. Saya pikir Anda telah melihat karakter (kami) dalam beberapa tahun terakhir, dan para pemain yang kami miliki, untuk mengetahui kami akan bangkit kembali. Tapi kami harus menunjukkan itu. Sangat mudah untuk mengatakannya dalam sebuah wawancara, kami harus melakukannya di lapangan pada akhir pekan ini,” tutup wakil kapten Liverpool tersebut.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini