nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahagianya Pochettino Bawa Spurs Bungkam Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 13:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 09 45 2001973 bahagianya-pochettino-bawa-spurs-bungkam-chelsea-RCjMgYNL9Z.jpg Mauricio Pochettino (Foto: Zimbio)

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait hasil positif yang didapat klub asuhannya kala menghadapi Chelsea dalam leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris 2018-2019. Pochettino bahagia Spurs bisa mengamankan kemenangan atas Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Spurs berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Chelsea dalam laga yang berlangsung di Wembley Stadium pada Rabu (9/1/2019) dini hari WIB tadi. Gol tunggul Spurs berhasil hadir dari eksekusi penalti Harry Kane di menit 26.

Dengan kemenangan atas Chelsea ini, Spurs pun hanya butuh hasil imbang saja di leg kedua yang bakal digelar di Stamford Bridge Stadium untuk memastikan diri tampil di babak final Piala Liga Inggris 2018-2019. Pochettino pun merasa senang dengan hasil positif yang diraih klub asuhannya tersebut.

Chelsea vs Spurs

“Saya pikir kami sangat kompetitif malam ini. Saya sangat senang. Kami bermain melawan salah satu tim terbaik di Inggris dan di Eropa, tim yang telah membangun untuk memenangkan gelar,” ucap Pochettino, seperti disadur dari The Guardian, Rabu (9/1/2019).

Baca Juga: Chelsea Ditaklukkan Spurs, Sarri Soroti Kinerja Wasit

“Mereka (Chelsea) punya pemain yang luar biasa. Saya pikir memenangkan pertandingan seperti ini adalah pengalaman luar biasa dan besar bagi kami, untuk menjadi lebih dewasa. Tentu saja ini baru leg pertama, itu keuntungan kecil 1-0, tetapi kami harus kompetitif di leg kedua,” lanjutnya.

Chelsea vs Spurs

Selain mengomentari hasil positif yang diraih Sprus, Pochettino juga memberikan penilaian terhadap performa Chelsea di laga tersebut. Menurut Pochettino, Chelsea telah menunjukkan performa luar biasa selama 90 menit jalannya laga.

“Tentu saja kami juga harus memberikan kredit kepada Chelsea. Mereka banyak menekan di babak kedua dan membuat kami bermain sedikit lebih dalam. Tapi tentu saja sangat senang karena kami kompetitif dan pada akhirnya kami memenangkan pertandingan,” tutup manajer asal Argentina itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini