Share

Klopp Konfirmasi Dejan Lovren Alami Cedera Hamstring

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 08 45 2001326 klopp-konfirmasi-dejan-lovren-alami-cedera-hamstring-lWAPzFGEep.jpg Dejan Lovren. (Foto: Getty Images)

WOLVERHAMPTON – Nasib malang benar-benar menimpa Liverpool kala bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers guna melakoni laga babak ketiga Piala FA 2018-2019 yang berlangsung pada Selasa (8/1/2019) dini hari WIB. Tak hanya tersingkir dari ajang Piala FA musim ini, Liverpool juga harus menerima kenyataan bahwa bek tengah mereka, Dejan Lovren, didera cedera pada bagian hamstring.

Kabar cederanya Lovren sendiri telah dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Jurgen Klopp. Usai pertandingan yang berakhir dengan skor 1-2 itu, Klopp mengatakan bahwa dirinya terpaksa menarik keluar Lovren pada menit keenam laga lantaran sang pemain mengalami masalah pada kakinya. Posisi Lovren pun akhirnya digantikan oleh pemain muda Liverpool, Ki-Jana Hoever.

Dejan Lovren

Tentu saja, kondisi tersebut sangat disayangkan oleh Liverpool. Sebab, dirinya mengaku tak ada tanda-tanda sebelumnya yang menunjukkan bawah Lovren mengalami masalah pada kakinya. Pemain berpaspor Kroasia itu terlihat begitu fit.

BACA JUGA: Skuad Terserang Penyakit Jadi Penyebab Liverpool Takluk dari Wolves

Cederanya Lovren menambah panjang daftar bek tengah Liverpool yang didera cedera pada musim ini. Sebelumnya, Joe Gomez dan Joel Matip harus terlebih dahulu absen lantaran didera cedera. Alhasil, tim berjuluk The Reds tersebut kini hanya memiliki satu bek tengah, yakni Virgil Van Dijk.

Laga Wolverhampton vs Liverpool

"Yang saya ketahui, Dejan Lovren mengalami masalah dengan hamstring-nya, tetapi tidak ada gejala sebelumnya. Saya bertanya kepada semua orang dan mereka menjawab bahwa tidak ada tanda-tanda, tiba-tiba saja, jadi Anda harus membuat keputusan dengan cepat," ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (8/1/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini