nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus - Inter Bersaing Dapatkan Dua Talenta Muda Italia

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 07:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 05 47 2000231 juventus-inter-bersaing-dapatkan-dua-talenta-muda-italia-PixhHXmGA5.jpg Juventus dan Inter Milan bersaing untuk mendapatkan jasa Sandro Tonali (Foto: Sandro Tonali/Instagram)

TURIN – Rivalitas antara Inter Milan dan Juventus di atas lapangan sudah tidak perlu diragukan lagi. Keduanya juga terlibat dalam perebutan dua pemain muda masa depan Italia, yakni Sandro Tonali dan Federico Chiesa, pada bursa transfer musim dingin 2019 yang baru saja dibuka.

Kesamaan target kedua tim tersebut diakibatkan oleh satu nama, yakni Beppe Marotta. Pria berpaspor Italia itu baru saja hengkang ke Inter Milan sebagai CEO setelah lama berkecimpung di Juventus dengan jabatan yang sama. Tidak heran, target transfer kedua tim pun mengerucut pada nama yang sama.

(Baca juga: Ramsey Tanda Tangani Perjanjian Prakontrak dengan Juventus)

Sandro Tonali

Melansir dari Football Italia, Sabtu (5/1/2019), pertarungan kedua tim di lantai bursa dimulai dari pemain asal Portugal, Trincao. Rivalitas lantas berlanjut saat keduanya sama-sama mengejar Sandro Tonali yang disebut-sebut sebagai The Next Andrea Pirlo tersebut.

Tonali saat ini masih menjadi milik Brescia. Selain punya pengalaman sebagai anggota Tim Nasional (Timnas) Italia senior di usia 18 tahun, harga sang pemain juga cukup murah, yakni 25 juta Euro (setara Rp405 miliar).

Federico Chiesa

Satu lagi pemain yang diperebutkan adalah putra dari Enrico Chiesa, Federico. Marotta sejak lama mengagumi talenta pemain yang kini merumput bersama Fiorentina tersebut.

La Viola disebut meminta tebusan sebesar 60 juta Euro (setara Rp972 miliar) untuk pemuda berusia 21 tahun itu kepada klub peminat. Namun, Juventus berada di garda terdepan karena Fiorentina harus terlebih dahulu memperjelas status Marko Pjaca yang dipinjam dari Si Nyonya Tua sehingga transfer Chiesa bisa saja masuk dalam pembicaraan informal.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini