nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mendes: Ronaldo Seorang Diri Menangi Liga Champions untuk Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 20:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 04 261 2000165 mendes-ronaldo-seorang-diri-menangi-liga-champions-untuk-madrid-ZLIlDg2g1C.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru saja mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Versi Globe Soccer Awards. Menanggapi hal itu, agen dari Ronaldo, Jorge Mendes, mengatakan kalau kliennya memang layak memenangkan berbagai penghagaan atas kontribusinya selama ini, utamanya kala membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 2017-2018.

Pada musim 2017-2018, Ronaldo memang menjadi sosok yang paling krusial bagi Madrid, utamanya di pentas Liga Champions. Di ajang tersebut, CR7 total mengemas 15 gol dan membuatnya dinobatkan sebagai top skor. DItambah lagi, gol-gol yang dilesakkan Ronaldo kerap menjadi penentu kemenangan Madrid atas lawan-lawannya.

(Baca juga: Direktur Olahraga Juventus Tepis Kabar Higuain ke Chelsea)

Cristiano Ronaldo

Maka dari itu, Mendes berani mengatakan kalau pada musim lalu Ronaldo seolah bekerja seorang diri di Madrid. Menurutnya, kapten Timnas Portugal itu juga akan menjadi sosok yang krusial bagi Juventus musim ini di pentas Liga Champions. Melihat komposisi skuad Juve saat ini dan ditambah dengan Ronaldo, Mendes percaya kalau La Vecchia Signora bisa melangkah jauh di Liga Champions.

“Ronaldo? Dia pantas memenangkan segalanya, dia melakukannya dengan sangat baik, dia mencetak 15 gol di Liga Champions (musim lalu), dia memenangkannya bersama Real. Secara praktiknya, dia sendirian melakukannya. Dia yang terbaik, seorang juara yang istimewa,” ucap Mendes, menyadur dari Calcio Mercato, Jumat (4/1/2019).

Cristiano Ronaldo

"Juve dengan Ronaldo, Cancelo, dan pembelian musim panas lainnya sangat kuat, mereka adalah kandidat serius untuk Liga Champions. Ronaldo bermimpi memenangkan UCL dengan Juve, namun kami membutuhkan keberuntungan. Kami akan melihat apa yang terjadi pada akhirnya," pungkas Mendes.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini