nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bale Anggap Kemenangan Madrid Lebih Penting ketimbang Hattrick

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 08:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 20 51 1993726 bale-anggap-kemenangan-madrid-lebih-penting-ketimbang-hattrick-Muaa3qCoe9.jpg Sayap serang Real Madrid Gareth Bale (Foto: laman resmi Real Madrid)

ABU DHABI – Sayap serang Real Madrid, Gareth Bale, tampil sebagai pahlawan saat timnya berjumpa Kashima Antlers di babak semifinal Piala Dunia Klub 2018. Pria asal Wales itu memborong tiga gol kemenangan Los Blancos pada laga yang dihelat di Stadion Zayed Sports, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (20/12/2018) dini hari WIB.

Penampilan gemilang Gareth Bale itu menuai pujian dari sang pelatih, Santiago Solari. Menurut orang Argentina tersebut, pemain bernomor punggung 11 itu sudah membuktikan kemampuan dan siapa dirinya yang sebenarnya dengan hattrick tersebut.

(Baca juga: Solari Puji Hattrick Gemilang Bale di Piala Dunia Klub 2018)

Gareth Bale

Gareth Bale sendiri memilih merendah. Bagi pria berusia 29 tahun itu, kemenangan tim jauh lebih penting daripada tiga golnya.

“Hal terpenting hari ini adalah soal kemenangan. Kami tahu pertandingan ini bisa sangat menjebak karena menghadapi tim yang tangguh. Sangat menyenangkan bisa mencetak tiga gol, tetapi hal terpenting adalah Real Madrid mencapai final,” ucap Gareth Bale, dilansir dari situs resmi Real Madrid, Kamis (20/12/2018).

“Saya tidak perlu menjawab siapa pun. Saya hanya memainkan sepakbola yang saya tahu dan melakukan yang terbaik untuk tim. Saya sudah pernah bermain di kiri, kanan, dan tengah. Saya merasa nyaman di posisi mana pun yang diinginkan pelatih,” imbuh mantan penggawa Tottenham Hotspur itu.

Gareth Bale

Real Madrid akan menghadapi Al Ain yang lolos ke babak final secara mengejutkan. Sebab, wakil tuan rumah itu mampu menundukkan jawara Copa Libertadores, River Plate, lewat babak adu penalti setelah imbang 2-2 di waktu normal 90 menit.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini