nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solari Bela Isco dari Ejekan Penggemar Real Madrid

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 14:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 13 261 1990776 solari-bela-isco-dari-ejekan-penggemar-real-madrid-fsuEP0JG9D.jpg Gelandang Real Madrid Isco Alarcon (Foto: Opta Jose/Twitter)

MADRID – Malam yang berat harus dilalui Real Madrid. Sebab, juara bertahan Liga Champions itu harus menelan kekalahan memalukan 0-3 dari tamunya CSKA Moskow pada matchday keenam, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Penampilan buruk itu langsung menuai cemoohan dari penggemar yang menyaksikan langsung di Stadion Santiago Bernabeu.

Siulan bernada ejekan sudah menggema dari berbagai penjuru Stadion Santiago Bernabeu ketika jeda antarbabak. Cemoohan makin kuat setelah CSKA Moskow mencetak gol ketiganya lewat Arnor Sigurdsson menit ke-73.

(Baca juga: Marcelo: Fans Real Madrid Berhak Mengejek Kami)

Real Madrid vs CSKA Moskow

Fullback Real Madrid, Marcelo Vieira, mengaku para penggemar pantas mencemooh penampilan buruk tersebut. Namun, pendapat berbeda diutarakan Santiago Solari yang coba melindungi salah satu pemain yang jadi sasaran cemoohan, yaitu Isco Alarcon.

“Saya tidak suka pemain-pemain saya diejek seperti itu, seperti halnya Isco. Akan tetapi, kami tidak bermain dengan baik dan harus menerimanya,” ujar Santiago Solari, dilansir dari Football Espana, Kamis (13/12/2018).

“Saya minta maaf karena kami sudah lolos dan seharusnya menutup perjalanan dengan malam yang indah, tetapi kenyataannya tidak seperti itu,” imbuh pria asal Argentina tersebut.

Santiago Solari

Hasil tersebut merupakan rekor terburuk Real Madrid di Liga Champions kala mentas di kandang. Los Blancos juga untuk pertama kalinya kalah pada laga kandang dan tandang melawan tim yang sama, yakni CSKA Moskow, di fase grup dalam 10 musim terakhir.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini