nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takluk dari Young Boys, Allegri: Target Kami Sudah Tercapai

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 07:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 13 261 1990581 takluk-dari-young-boys-allegri-target-kami-sudah-tercapai-86zpojT1ng.jpg Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (Foto: situs resmi UEFA Champions League)

BERN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui kekalahan timnya atas Young Boys pada matchday keenam Liga Champions 2018-2019. Namun, ia juga merasa lega karena Si Nyonya Tua berhasil mencapai target yakni memuncaki Grup H setelah rivalnya, Manchester United juga takluk di markas Valencia.

Dua gol Guilherme Hoarau hanya mampu dibalas satu kali oleh Paulo Dybala pada laga yang berlangsung Kamis (13/12/2018) dini hari WIB tersebut. Kekalahan tersebut sempat membuat awak Juventus cemas mengingat posisi mereka sebagai peringkat pertama Grup H Liga Champions 2018-2019 rawan digusur Man United.

(Baca juga: Ronaldo Gagal Pertahankan Rekor 10 Musim di Liga Champions)

Young Boys vs Juventus

Beruntung, anak asuh Jose Mourinho juga takluk di Stadion Mestalla. Hasil tersebut membuat Allegri lega karena target finis sebagai yang teratas di grup tercapai. Namun, pria berusia 51 tahun itu masih tetap menyesalkan kegagalan timnya memetik poin penuh.

“Kami sudah memenuhi target dengan finis sebagai yang teratas di grup, bahkan di malam ketika semuanya berjalan buruk,” ujar Massimiliano Allegri, dinukil dari Football Italia, Kamis (13/12/2018).

“Kami melewatkan banyak kesempatan dan memberikan mereka satu penalti. Jadi, pada akhirnya kami memang pantas kalah,” imbuh mantan juru taktik AC Milan tersebut.

Young Boys vs Juventus

Finis sebagai pemuncak grup membuat Juventus berpotensi mendapat lawan-lawan yang terhitung enteng di fase knockout karena hanya bertemu runner-up dari grup lainnya. Kecuali AS Roma dan Man United, Juventus bakal bersua salah satu dari Ajax Amsterdam, Olympique Lyon, Schalke 04, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Atletico Madrid.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini