nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Perkasa, Barcelona Libas Espanyol 4-0

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 04:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 09 46 1988720 tampil-perkasa-barcelona-libas-espanyol-4-0-lyI3SVDvN1.jpg Espanyol vs Barcelona (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONABarcelona meraih kemenangan telak atas rival sekotanya Espanyol pada pekan ke-15 Liga Spanyol 2018-2019 yang berlangsung di RCDE Stadium, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB. Tampil sebagai tamu, Barcelona mempermalukan Espanyol dengan skor telak 4-0.

Keempat gol Barcelona dicetak oleh tiga penyerang utama mereka yakni Lionel Messi yang mencetak gol serta Ousmane Dembele dan Luis Suarez dengan masing-masing satu gol. Sementara Espanyol tak mampu membuat gol balasan satu pun.

Espanyol vs Barcelona (Foto: Twitter Barcelona)

Messi menjadi pencetak gol pembuka bagi Barcelona yang diraih pada menit 17. Tak berselang lama, La Pulga –julukan Messi– kembali beraksi. Tapi kali ini ia tidak mencetak gol, melainkan melakukan assist untuk gol kedua Barcelona.

Baca juga Rekor-Rekor yang Tercipta di Laga Man United vs Fulham

Gol untuk menggandakan keunggulan Barcelona dicetak Dembele pada menit 26. Meneruskan umpan Messi, pemain berpaspor Prancis tersebut membuat keadaan berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Barcelona.

Espanyol vs Barcelona (Foto: Twitter Barcelona)

Belum berhenti, Barcelona kembali mencetak gol ketiga pada menit 45. Kali ini gol diciptakan Suarez yang memanfaatkan umpan Dembele untuk menghasilkan gol ketiga bagi Barcelona. Sekaligus menutup babak pertama dengan kedudukan 3-0.

Pada babak kedua, Blaugrana –julukan Barcelona- semakin perkasa atas Espanyol. Messi berhasil mencetak gol terakhir untuk kemenangan tim tuan rumah yang dicetak pada menit 65. Gol kedua Messi tersebut sekaligus memastikan Barcelona menang dengan skor 4-0 atas rival sekotanya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini