nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raiola Sarankan Milan Pulangkan Balotelli ketimbang Ibrahimovic

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 02:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 06 51 1987865 raiola-sarankan-milan-pulangkan-balotelli-ketimbang-ibrahimovic-XJKpkN12bS.jpg Zlatan Ibrahimovic saat membela AC Milan (Foto: AFP)

MILAN – Hanya memiliki dua ujung tombak di musim kompetisi 2018-2019 membuat AC Milan memburu striker baru di bursa transfer musim dingin 2019. Sejauh ini, Milan santer dikabarkan akan memulangkan mantan pemainnya, Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, hal itu mendapat tentangan dari sang agen, Mino Raiola.

Menurut berita yang diwartakan Calcio Mercato, Jumat (7/12/2018), Raiola disebut tidak setuju jika Ibra kembali ke Milan. Agen berpaspor Italia itu justru menyarankan Milan untuk memulangkan mantan pemainnya yang lain, Mario Balotelli. Pasalnya, Raiola menilai kalau Balotelli lebih cocok dengan visi yang dimiliki Milan sekarang ini.

(Baca juga: Hampir Gabung Milan, Cristiano Ronaldo: Saya Ingin Menangi Liga Eropa)

Mario Balotelli

Saat ini skuad Milan mayoritas dihuni oleh para pemain muda. Itulah mengapa, Ibra yang sudah berusia 37 tahun dianggap tidak cocok lagi untuk menjadi andalan Milan. Sementara itu, Balotelli, selain memiliki usia yang lebih muda, juga memiliki semangat bertarung yang lebih kuat.

Raiola menyebutkan kalau Balotelli berkeinginan kembali merumput di Italia. Selain itu, Balotelli juga disebut memiliki ambisi untuk membuktikan diri bahwa dirinya layak masuk ke dalam skuad Timnas Italia. Maka dari itu, Raiola akan berusaha untuk mewujudkan keinginan kliennya tersebut dengan membuatnya bergabung bersama Milan.

Cutrone dan Higuain

Kendati demikian, pemikiran Raiola tersebut nyatanya bertentangan dengan keinginan manajemen Milan. Pihak Milan sengaja ingin memulangkan Ibra guna dijadikan pemain pelapis saja. Pasalnya, Milan telah memiliki Higuain dan Cutrone yang ditempatkan sebagai striker utama. Ibra bahkan rencananya hanya akan dipinjam Milan hingga akhir musim kompetisi 2018-2019 saja. Dengan kata lain, kehadiran Ibra di Milan memang dirancang untuk sementara saja.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini