nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rengkuh Ballon dOr 2018, Modric Akui Makin Kerasan di Madrid

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 00:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 04 51 1986876 rengkuh-ballon-dor-2018-modric-akui-makin-kerasan-di-madrid-OuG4QtQqtI.jpg Luka Modric (Foto: AFP)

PARIS – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, baru saja menorehkan tinta emas di sejarah sepakbola dunia dengan menerima penghargaan Ballon dOr 2018. Modric memenangkan penghargaan itu dengan mengemas 753 angka.

Modric pun merasa amat bahagia dengan pencapaiannya itu apalagi semua itu diraih ketika berseragam Madrid, yang merupakan salah satu klub terbesar dan tersukses di dunia. Setelah menerima penghargaan itu, pemain asal Kroasia tersebut pun tidak ragu untuk mengungkapkan niatnya untuk pensiun di Madrid.

Luka Modric (Foto: Twitter Real Madrid)

Modric memang punya peluang untuk pensiun sebagai pemain Madrid, karena sudah berjasa besar bagi tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Belum lagi, Modric pun tahun ini sudah berusia 33 tahun dan semakin mendekati akhir karier profesionalnya.

BACA JUGA: Baru Menang Ballon dOr 2018, Pesepakbola Perempuan Justru Ditanya tentang 'Tarian Seksi'

“Klub memberikan saya banyak kasih sayang dan saya ingin pensiun di Real Madrid. Keluarga saya nyaman dan saya ingin tetap menikmati klub besar ini,” ungkap Modric, seperti yang dilansir Fourfourtwo, Rabu (5/12/2018).

Luka Modric (Foto: Twitter Real Madrid)

Meskipun berkeinginan besar untuk pensiun di Madrid, tetapi Modric harus ingat bahwa tim yang dibelanya itu sedikit kurang ramah bagi para pemain yang memiliki jasa besar. Ambil contoh, kasus dujualnya Raul Gonzales, Iker Cassilas dan yang teranyar Cristiano Ronaldo.

Ketiga pemain itu sudah mengabdi cukup lama di Madrid dan selalu menghadirkan trofi bergengsi ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, saat memasuki usia tua mereka semua di lego agar memberi pemasukan ke Madrid. Hal tragis seperti itu mungkin saja terjadi kepada Modric, dan impian pemain asal Kroasia tersebut untuk pensiun di Madrid bisa saja pupus.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini