nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Dibantai Eibar, Kroos: Kami Frustrasi dan Marah!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 22:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 25 46 1982589 madrid-dibantai-eibar-kroos-kami-frustrasi-dan-marah-S9Vzd7iqce.jpg Toni Kroos (Foto: laman resmi Real Madrid)

EIBAR – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, tak bisa menjelaskan apa yang terjadi dengan timnya usai dibantai Eibar pada laga lanjutan Liga Spanyol 2018-2019. Bermain di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu 24 November 2018 malam WIB, Madrid menyerah dengan skor 0-3.

Kroos menyebut ia dan rekan-rekannya kesal dan frustrasi akan hasil tersebut. Kekecewaan pun tak terbendung akan kekalahan telak dari Eibar. Namun begitu, ia tetap mengakui kemenangan tim tuan rumah yang tampil begitu luar biasa.

Eibar vs Real Madrid (Foto: Twitter Madrid)

Baginya markas Eibar adalah tempat yang sulit untuk ditaklukkan. Apalagi lawannya tersebut juga tampil luar biasa dengan permainan agresif yang membuat Madrid tidak mampu tampil maksimal pada laga tersebut.

Baca juga Ramos Kecewa Berat Madrid Kandas 0-3 dari Eibar

“Kami frustrasi dengan pertandingan itu. Kami kecewa dengan hasil dan kami harus berkembang. Memang benar kami tidak cukup bagus, Eibar layak mendapatkan hasil itu, sulit menjelaskan apa yang terjadi,” ungkap Kroos, mengutip dari Goal, Minggu (25/11/2018).

Eibar vs Real Madrid (Foto: Twitter Madrid)

“Ipurua selalu menjadi tempat sulit untuk didatangi, mereka bermain dengan gaya sangat agresif dan segalanya tidak berjalan sesuai harapan, rencana kami tidak ada yang terwujud,” tambah pemain berpaspor Jerman tersebut.

“Kami marah tetapi kami masih memiliki pertandingan lain dalam tiga hari (Liga Champions) dan kami harus terus melangkah. Kami harus berkembang di lini belakang. Kami tidak cukup bagus hari ini,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini