nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Laga Melawan Filipina, Evan Dimas Gelorakan Semangat Kemenangan

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Sabtu 24 November 2018 21:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 24 51 1982341 jelang-laga-melawan-filipina-evan-dimas-gelorakan-semangat-kemenangan-Az2JXqCLEg.jpg Foto: AFF

JAKARTA - Semangat Tim Nasional (Timnas) Indonesia tetap menyala meski langkah ke babak selanjutnya Piala AFF 2018 sudah terhenti. Evan Dimas dkk optimis meraih kemenangan dalam laga pamungkas melawan Filipina di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu 25 November 2018 malam WIB.

"Ini tentang membela tim nasional karena itu kami berupaya menang. Kami harus bersikap profesional," tutur Evan Dimas.

Timnas Indonesia harus puas berada di posisi 4 klasemen Grup B dengan perolehan 3 poin. Dari tiga laga yang dilakoni,Timnas Indonesia baru sekali menang melawan Timor Leste dengan skor 3-1.

Sementara di atas Indonesia ada Singapura dengan raihan 6 poin, serta Filipina dan Thailand masing-masing 7 poin. Otomatis, angka yang diraih Timnas tak dapat mengantarkan mereka ke fase selanjutnya di Piala AFF 2018.

Meski kecewa Timnas Indonesia gagal di Piala AFF 2018, dukungan masyarakat Indonesia tetap mengalir. Ini terbukti, tiket laga Indonesia vs Filipina yang dijual online di laman resmi PSSI, sebagian besar sudah terjual.

Dukungan juga datang dari Grab Indonesia dengan menyediakan GrabFood Mini Festival di Plaza Timur Pintu 5 GBK. Di sana tersedia beragam makanan dan minuman, seperti ayam grepek, nasi goreng, dimsum, dan lainnya. Ada band juga yang siap menghibur para pengunjung.

Menariknya, kalian berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah karena selama acara berlangsung akan ada kuis-kuis dari penyelenggara. Gimana, seru kan? Makanya, besok silahkan mampir ke GrabFood Mini Festival yang dibuka mulai pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, berkomitmen menghadirkan dukungan kepada timnas Garuda yang bertanding di AFF Suzuki Cup 2018 apapun hasilnya Menang ku Sanjung Kalah Dukung

#KobarkanSemangatGaruda #KalahMenangGarudaDiDadaku

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini