nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teddy Sheringham Bingung saat Disuruh Pilih Man United atau Tottenham

Anggun Tifani, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 13:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 09 51 1975519 teddy-sheringham-bingung-saat-disuruh-pilih-man-united-atau-tottenham-5LGUrsrJrp.jpg Teddy Sheringham telah tiba di Jakarta untuk hadiri acara RCTI Reds Run. (Foto: Anggun Tifani/Okezone)

TANGERANG - Pemain Legendaris Manchester United Teddy Sheringham, kebingungan saat dihadapkan pertanyaan tentang pilihannya terhadap Tottenham atau Manchester United.

Pria berkebangsaan Inggris itu memang sempat berkarir bersama Tottenham dan Man United. Ketika ditanyakan pertanyaan itu, ia pun menjawabnya dengan terbata-bata.

"Ah saya tidak bisa menjawab itu, tapi saya sangat mencintai Manchester United, ini sulit," ujar Teddy, Jumat (9/11/2018).

Baca Juga: Begini Cara Daftar RCTI Reds Run 2018

Selain ditanya soal pilihannya terhadap Man United atau Tottenham, Teddy juga mendapatkan pertanyaan tentang pilihannya antara Liga Inggris atau Liga Champions. "Champions League," ungkap Teddy.

Ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Teddy tiba di Indonesia dengan sejumlah pengawalan. Sebelum beranjak menuju ke Jakarta, Teddy disambut dengan pengalungan bunga, oleh sejumlah tim dari MNC Group.

Pada kunjungan Teddy kali ini, ia akan berlomba lari dalam acara Reds Run di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu, 11 November 2018. Teddy akan di Indonesia selama tiga hari dengan melakukan kegiatan meet and great, serta melakukan coaching clinic terhadap sejumlah bibit pemain sepakbola berbakat.

Nantinya, para peserta yang ikut Reds Run tahun ini tidak hanya berkesempatan lomba lari dengan Teddy saja, melainkan akan ada juga kehadiran dari mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia yakni Syamsir Alam dan Ryuji Utomo.

Acara lomba lari berskala internasional tahun ini merupakan penyelenggaraan yang kedua kalinya. Sebelumnya, RCTI juga mengadakan acara serupa pada 2017 dengan menghadirkan legenda Liverpool, John Arne Riise.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini