nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Kepanasan, Teddy Sheringham Senang Datang ke Indonesia

Anggun Tifani, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 13:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 09 51 1975516 meski-kepanasan-teddy-sheringham-senang-datang-ke-indonesia-AnUTRhec9L.jpg Sheringham saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta. (Foto: Anggun Tiffani/Okezone)

TANGERANG - Genap dua kali kunjungannya ke Indonesia, Pemain legendaris Manchester United, Teddy Sheringham masih terkenang akan iklim di Indonesia. Sheringham dengan cepat langsung menyebut bahwa Indonesia negara yang bercuaca panas.

"Saya banyak kenangan di Indonesia, cuacanya sangat panas," ujar Sheringham saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Jumat (9/11/2018).

Sheringham menilai meski cuaca di Indonesia panas, ia sangat menyukainya. "Saya akan senang di sini, memang panas, tapi saya suka. Ini bukan pertama kalinya saya ke Indonesia, tahun lalu saya ke Indonesia untuk acara ini," ucapnya.

BACA JUGA: Mata Puji Mentalitas Man United saat Hajar Juve

Pria berusia 52 tahun itu tiba di Indonesia sekira pukul 11.30 WIB. Kunjungan Sheringham ke Indonesia kali ini untuk mengikuti lomba lari Reds Run yang diadakan oleh RCTI di kawasan Plaza Timur, Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) pada Minggu, 11 November 2018.

Teddy Sheringham

(Teddy Sheringham tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Foto: Anggun/Okezone)

Pria berkebangsaan Inggris ini mengatakan, bahwa dia akan di Indonesia untuk waktu yang cukup lama. "Saya akan di sini selama tiga hari dengan cukup banyak kegiatan," kata pencetak gol Man United di final Liga Champions 1998-1999 itu.

Nantinya, para peserta yang mengikuti Reds Run tahun ini tak hanya memperoleh kesempatan berlomba lari dengan Sheringham saja, melainkan ada juga dua pemain yang pernah membela Timnas Indonesia, Syamsir Alam dan Ryuji Utomo.

Acara Reds Run tahun ini merupakan penyelenggaraan yang kedua kalinya. Sebelumnya, RCTI juga mengadakan acara serupa pada 2017 dengan menghadirkan legenda Liverpool, John Arne Riise.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini