nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Live Streaming Singapura vs Indonesia di Okezone

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 09:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 09 51 1975384 jadwal-live-streaming-singapura-vs-indonesia-di-okezone-IzRHcua3KT.jpg Suasana setelah konferensi pers laga Singapura vs Indonesia. (Foto: AFF)

KALLANG – Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan memulai perjuangan mereka di Piala AFF 2018 pada Jumat (9/11/2018) malam WIB. Skuad asuhan Bima Sakti itu akan menghadapi tuan rumah Singapura di Stadion Nasional, Kallang.

Persiapan matang pun sudah dilakukan Timnas Indonesia jelang turun di Piala AFF 2018. Sejak dua pekan lalu, sebanyak 23 pemain sudah mengikuti pemusatan latihan yang dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Hansamu Yama

(Skuad Timnas Indonesia saat tiba di Singapura)

Bahkan sejak Selasa 6 November 2018, Hansamu Yama dan kawan-kawan sudah tiba di Singapura. Mereka sengaja datang lebih cepat untuk beradaptasi dengan cuaca dan atmosfer di Singapura.

BACA JUGA: Eks Pelatih Filipina Ragukan Kualitas Bima Sakti Bersama Timnas Indonesia

Persiapan matang yang sudah dilakukan pun membuat pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, sudah mengetahui strategi dan siapa-siapa saja pemain yang akan diturunkan. Di bawah arahan Bima Sakti, Skuad Garuda diprediksi akan mengandalkan serangan dari sayap untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Dalam pola 4-2-3-1, Irfan Jaya dan Febri Hariyadi akan beroperasi sebagai winger kanan dan kiri. Kemudian, posisi ujung tombak kemungkinan besar dipercayakan kepada Alberto Goncalves, yang didukung Stefano Lilipaly.

Irfan Jaya Tampil Cemerlang, Indonesia Menang Telak atas Myanmar

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga di atas jangan khawatir. Sebab, Okezone akan menyiarkan pertandingan via live streaming pada hari ini, Jumat (9/11/2018) mulai pukul 19.00 WIB.

Laga Timnas Singapura vs Indonesia bisa disaksikan di Okezone, klik di sini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini