nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang 4-0 atas Melilla, Solari: Madrid Bermain dengan Tersenyum

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 08:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 01 46 1971781 menang-4-0-atas-melilla-solari-madrid-bermain-dengan-tersenyum-MMCmevTNOl.jpg Selebrasi para pemain Madrid di laga kontra Melilla. (Foto: Reuters)

MELILLA – Tugas pertama pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, berbuah manis saat berhadapan dengan Melilla di leg I babak 32 besar Copa de Rey 2018-2019 pada Kamis (1/11/2018) dini hari WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Municipal Alvarez Claro itu, Los Blancos –julukan Madrid– menang 4-0 atas Melilla.

Solari pun mengaku senang dengan permainan para pemainnya di laga kontra Melilla tersebut. Bukan hanya karena mereka mampu menang dengan jumlah skor yang cukup telak, namun Solari lebih senang lagi karena Sergio Ramos dan kawan-kawan dapat bermain dengan rasa bahagia dan nyaman. Hal tersebut Solari katakan sangat jelah terlihat dari wajar para pemainnya ketika bertanding.

Baca Juga: Solari Sebut Sergio Ramos Miliki Peranan Penting di Real Madrid

Karena hal tersebutlah Solari merasa sangat senang dengan hasil laga pertamanya itu. Solari yakin bahwa semua hal tersebut bisa terjadi karena para pemain Madrid menunjukkan bahwa mereka sangat berkomitmen dan bersemangat untuk dapat membawa Madrid kembali ke jalur kemenangan.

“Saya tidak suka menilai performa (pertandingan). Tim bermain dengan senyuman yang terlihat dari wajah mereka. Mereka sangat bersemangat dan berkomitmen. Skor akhir (dari laga Melilla vs Madrid) sudah menunjukkan hal tersebut,” ujar Solari, seperti diwartakan laman resmi Madrid, Kamis (1/11/2018).

“Pertandingan itu tidaklah mudah, namun kami sangat bekerja keras dan bermain dengan karakterisik (permainan Madrid). Pertandingan berjalan berat dan mereka (Melilla) mampu melakukan tekanan yang sangat kuat,” tambah pelatih berkebangsaan Argentina itu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini