nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pertandingan Melila vs Real Madrid di Copa del Rey 2018-2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 03:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 01 46 1971753 hasil-pertandingan-melila-vs-real-madrid-di-copa-del-rey-2018-2019-4VMaB8nlo4.jpg Skuad Real Madrid (Foto: REUTERS)

MELILA – Real Madrid berhasil memetik hasil positif ketika melakoni leg pertama babak 32 Besar Copa del Rey 2018-2019. Melawan Melila, Los Blancos –julukan Madrid– berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 4-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang dihelat di Estadio Alvarez Claro tersebut, Madrid memang tampil dominan sejak menit awal. Sejumlah peluang pun didapat Madrid untuk bisa membuka keunggulan lebih dahulu atas Melila.

Akan tetapi sejumlah peluang yang didapat Madrid melalui aksi dari Vinicius Junior, Karim Benzema, serta Dani Ceballos masih urung jadi gol. Baru pada menit ke-29 Madrid membuka keunggulannya atas Melila via gol yang dicetak oleh Benzema.

Real Madrid

Di pengujung babak pertama, Madrid berhasil menambah keunggulan mereka jadi 2-0 atas Melilia usai Marco Asensio mencatatkan namanya di papan skor. Madrid pun unggul dua gol tanpa balas atas tim tuan rumah pada babak pertama laga ini.

Pada babak kedua, Madrid sama sekali tak menggendurkan serangan mereka ke pertahanan Melila. Akan tetapi baru pada menit 79 mereka bisa mendapatkan gol ketiganya pada pertandingan ini. Adala Alvaro Odriozola yang menyumbangkan golnya.

Real Madrid

Ketika memasuki menit-meni terakhir jelang laga usai, Madrid kembali memperbesar keunggulannya jadi 4-0 atas Melila. Kali ini giliran pemain belia Madrid, yakni Cristo Gonzalez, berhasil menyumbangkan golnya.

Kemenangan Madrid atas Melila ini semakin memperbesar langkah mereka lolos ke babak berikutnya Copa del Rey 2018-2019. Sebab pada leg kedua, giliran Madrid yang bakal menjamu Melila di Estadio Santiago Bernabeu.

Hasil positif ini juga jadi awal baik untuk Santiago Solari yang resmi ditunjuk sebagai pelatih sementara Madrid menggantikan peran Julen Lopetegui. Lopetegui sendiri akhirnya resmi dipecat Madrid pada awal pekan ini usai rentetan hasil minor yang diterimanya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini