nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkunjung ke Old Trafford, Ronaldo Tak Lupa Foto Bareng Ferguson

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 17:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 24 51 1968421 berkunjung-ke-old-trafford-ronaldo-tak-lupa-foto-bareng-ferguson-icGTmPwdbp.jpg Ronaldo pemain andalan Juventus. (Foto: REUTERS/Hannah McKay)

MANCHESTER – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru saja menyambangi markas Manchester United. Hal itu dilakukan Ronaldo untuk membela Juventus pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2018-2019 kontra Man United yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Di laga tersebut, Ronaldo tampil full 90 menit. Bahkan tiap kali pesepakbola 33 tahun itu memegang bola, ayah empat anak tersebut mendapatkan sambutan meriah dari fans Setan Merah. Hal itu tidak mengherankan, mengingat Ronaldo sempat berseragam Man United dalam kurun 2003-2009.

Cristiano Ronaldo

(Ronaldo saat membela Man United pada 2006. Foto: AFP)

Dalam periode itu, Ronaldo ditangani salah satu pelatih terbaik di dunia, Sir Alex Ferguson. Fergie –sapaan akrab Ferguson– berperan besar dalam perkembangan karier Ronaldo. Pria asal Skotlandia itu adalah sosok yang membawa Ronaldo dari Sporting Lisbon ke Man United pada musim panas 2003.

BACA JUGA: Ronaldo Ajak Berswafoto Penonton yang Nekat Masuk Lapangan Old Trafford

Fergie yang kini berusia 76 tahun dengan sabar membimbing Ronaldo sehingga muncul sebagai pemain terbaik dunia. Karena itu, ketika mendapatkan kesempatan berkunjung ke Kota Manchester, Ronaldo tak pernah lupa untuk bertemu sang mantan bos.

Lewat akun Instagram-nya, @cristiano, Ronaldo berpose bersama Ferguson. Tidak lupa dalam posting-an tersebut, pemegang lima trofi Ballon d’Or tersebut juga menyampaikan puja-puji kepada Fergie yang sempat mengalami pendarahan otak pada medio Mei 2018.

“Pelatih hebat di atas semua pria luar biasa. Mengajarkan saya banyak hal di dalam dan luar lapangan. Senang melihat Anda dalam kondisi baik, bos!,” kata Ronaldo di akun Instagram-nya, Rabu (24/10/2018).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini