nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Cover Majalah Time, Mbappe Disebut Pemimpin Generasi Baru Sepakbola

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 11:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 12 51 1963025 tampil-di-cover-majalah-time-mbappe-disebut-pemimpin-generasi-baru-sepakbola-YGI7zb79nb.jpg Kylian Mbappe. (Foto: Reuters)

GUINGAMP – Penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, kembali mengukir prestasi. Terbaru, pemain Tim Nasional (Timnas) Prancis itu menjadi cover utama majalah ternama asal Amerika Serikat, Time, untuk edisi Oktober 2018 mendatang.

Tentu menjadi cover utama majalah Time adalah suatu prestasi yang cukup membanggakan. Bagaimana tidak, pasalnya bukan sembarang orang ya yang bisa menampilkan wajahnya di media yang sudah sangat terkenal tersebut.

Baca Juga: Petinggi Barcelona: Vidal Harus Hormati Rekan Setimnya

Mbappe terpilih menjadi cover utama Time dengan dijuluki sebagai pemimpin dari generasi baru di dunia sepakbola. Wajar saja jika Time memberikan julukan tersebut kepada Mbappe. Pasalnya, diusia Mbappe yang baru menginjak 19 tahun tersebut, ia telah mengukir berbagai prestasi, baik itu individu ataupun tim.

Pemain andalan PSG itu sudah merasakan mengangkat trofi Piala Dunia bersama Timnas Prancis di tahun 2018. Di level klub, Mbappe juga ikut andil untuk membantu PSG meraih treble winners pada musim 2017-2018.

Prestasi-prestasi itulah yang membuat Mbappe disebut sebagai salah satu pemain muda yang menjanjikan untuk generasi mendatang. Ia mampu menampilkan permainan yang lebih baik ketimbang para pemain yang berada diusianya, bahkan bisa dibilang Mbappe mampu menyaingi pesepakbola matang yang sudah memiliki banyak pengalaman di dunia sepakbola.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini