nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersinar di Napoli, Zielinski Harusnya Gabung Liverpool

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 13:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 11 51 1962586 bersinar-di-napoli-zielinski-harusnya-gabung-liverpool-upYKvHvw5c.jpg Piotr Zielinski (Foto: Reuters)

NAPLES – Presiden Empoli, Maurizio Corsi, menyatakan bahwa Piotr Zielinski seharusnya bisa gabung ke Liverpool tiga tahun lalu. Patut disayangkan, Zielinski justru memilih gabung ke Napoli dibandingkan berlaga di Liga Inggris bersama Liverpool.

Ya, Liverpool memang menjadi salah satu kandidat kuat untuk merekrut Zielinski setelah pemain asal Polandia itu tampil apik bersama Empoli saat dipinjamkan dari Udinese pada 2014-2016. The Reds –julukan Liverpool– sejatinya sudah melakukan pendekatan yang intens dengan Zielinski tetapi Napoli nyatanya jadi klub yang memenangkan perburuan pemain asal Polandia itu.

Piotr Zielinski (Foto: Reuters)

Kendati demikian, Corsi sejatinya juga memiliki niat untuk mempermanenkan jasa Zielinski. Akan tetapi, Corsi mengaku sulit untuk bernegosiasi dengan Presiden Udinese, Giampaolo Pozzo. Pasalnya, Pozzo sangat hebat dalam hal membuat klubnya mendapatkan keuntungan dalam penjualan pemain.

BACA JUGA: Pengacara Sebut Dokumen Ronaldo soal Pengakuan Pemekorsaan Dipalsukan

“Zielinski seharusnya sudah menandatangani kontrak untuk Liverpool. Ketika Napoli memulai negosiasi dia (Zielinski) mendapat tawaran dari The Reds di klasemen tetapi Presiden Napoli berhasil membujuknya,” ungkap Corsi, seperti yang diwartakan Calciomercato, Kamis (11/10/2018).

Piotr Zielinski (Foto: Reuters)

“Saya memiliki beberapa penyesalan tentang dia. Saya bisa menandatanganinya dengan kontrak permanen dari Udinese yang akhirnya membuat kesepakatan dengan Napoli. Sangat sulit untuk bernegosiasi dengan Pozzo, bagi saya dia adalah presiden terbaik,” lanjut Presiden Empoli itu.

Sementara itu, Zielinski saat ini telah jadi bagian penting untuk Napoli di semua kompetisi yang diikuti tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut. Pasalnya, dari 10 kesempatan untuk turun di lapangan hijau, Zielinski bisa mencetak dua gol bagi Napoli.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini