nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modric Kecewa Messi dan Ronaldo Tak Hadiri Malam Penghargaan FIFA 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 07:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 25 51 1955149 modric-kecewa-messi-dan-ronaldo-tak-hadiri-malam-penghargaan-fifa-2018-MaZry7srZ0.jpg Luka Modric. (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, kecewa dua pemain bintang dunia, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tak dapat hadir di malam penghargaan The Best FIFA Football Awards 2018 yang dihelat di London, Inggris, pada Selasa (25/9/2018) dini hari WIB. Modric sendiri mengaku sangat mengharapkan kehadiran dua rekannya tersebut dalam acara ini.

Apalagi, Modric berhasil menyabet gelar Pemain Terbaik FIFA 2018 setelah tampil gemilang bersama tim nasional (timnas) dan klubnya pada musim lalu. Di hari spesialnya tersebut, pemain berpaspor Kroasia itu tentu saja berharap bisa bertemu dengan para pemain bintang lainnya.

Luka Modric. Foto: Reuters

Meski kecewa, Modric yakin dukungan besar tetap diberikan kedua pemain bintang dunia itu kepadanya. Apalagi, Ronaldo merupakan mantan rekan setimnya sehingga hubungan yang begitu baik terjalin dengan dirinya. Bahkan, Modric yakin ucapan selamat akan segera disampaikan pemain berjuluk CR7 itu kepadanya.

BACA JUGA: Absen Hadiri Malam Penghargaan FIFA, Ronaldo-Messi Dianggap Tidak Respek

"Setiap orang punya alasan sendiri. Jelas, saya ingin mereka (Ronaldo dan Messi) ada di sini, tetapi mereka tidak hadir,” ujar Modric usai menerima penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (25/9/2018).

β€œDia (Ronaldo) mengirimi saya pesan saat saya menerima penghargaan UEFA, tetapi sekarang saya belum mendapatkannya. Saya tidak membawa ponsel sekarang, jadi mungkin saja dia telah mengirim pesan untuk saya,” lanjut pemain berusia 33 tahun tersebut.

Kedatangan Cristiano Ronaldo Disambut Hangat Juventini

Ketidakhadiran Messi dan Ronaldo memang mendapat sorotan lebih dari publik. Bahkan, kritik pun diutarakan berbagai pihak melihat sikap kedua pemain tersebut. Mereka dianggap tak respek sehingga melakukan hal tersebut. Padahal, nama kedua pemain itu masuk dalam daftar susunan tim terbaik FIFA FIFPro 2018.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini