nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modric: Musim Saya Jauh Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 14:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 25 51 1955308 modric-musim-saya-jauh-lebih-baik-dari-messi-dan-ronaldo-OXnvon4slL.jpg Luka Modric. (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku bahagia bisa merengkuh penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018. Menurut Modric, gelar ini diraih lantaran dirinya melewati musim yang jauh lebih baik dari dua pemain bintang dunia, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Menurut Modric, kesuksesannya meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018 membuktikan bahwa gol tak selamanya menjadi takaran untuk mendapatkan trofi tersebut. Ia pun menekankan bahwa kontribusi di dalam tim bisa lebih berarti daripada hal tersebut. Karena itu, Modric pun merasa bahagia bisa mengalahkan dua pemain bintang dunia tersebut.

Luka Modric. Foto: Reuters

Modric memang berhasil menunjukkan penampilan fantastis selama musim lalu. Tak hanya bersama Madrid, ia juga memberikan kontribusi besar kepada Tim Nasional (Timnas) Kroasia. Bersama Madrid, Modric dapat membawa timnya meraih gelar juara di ajang Liga Champions 2017-2018. Sementara dengan Timnas Kroasia, penampilan apiknya membawa sang negara keluar sebagai runner-up di ajang Piala Dunia 2018.

BACA JUGA: Modric Dinilai Pantas Patahkan Dominasi Ronaldo dan Messi di FIFA Award 2018

"Saya senang karena pemain lain dapat diakui dari pemain yang dinilai sebelumnya layak menang, tetapi tidak bisa melakukannya. Gol itu penting, terutama untuk pemain seperti Cristiano (Ronaldo) dan Messi yang berbeda (dari pemain lainnya) di dunia ini,” ujar Modric, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (25/9/2018).

Luka Modric. Foto: Reuters

“Mereka adalah dua pemain terbaik di dunia. Tapi, pemain lain tentu saja harus diakui ketika mereka memiliki musim yang baik. Saya senang impian saya terwujud dengan cara ini. Saya berharap itu hal ini dapat terus terjadi di masa depan dengan gelandang atau pemain bertahan lainnya,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini