Perkiraan Rating Egy Maulana Vikri di FIFA 19

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 19 51 1952585 perkiraan-rating-egy-maulana-vikri-di-fifa-19-ZK7YvAvBBr.jpg Egy Maulana saat diperkenalkan sebagai pemain Lechia Gdansk. (Foto: Laman resmi Lechia Gdansk)

UNTUK kawasan Asia, salah satu game sepakbola ternama dunia, FIFA 19, akan dirilis pada Jumat 28 September 2018. Setelah dirilis nantinya, menarik menilik berapa rating yang dimiliki pesepakbola potensial Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Sekadar diketahui, Egy saat ini terikat kontrak bersama klub Liga Polandia, Lechia Gdansk. Pesepakbola 18 tahun itu terikat kontrak bersama Lechia hingga 30 Juni 2021. Egy akan terdaftar di game FIFA 19 karena Liga Polandia merupakan salah satu kompetisi yang bekerja sama dengan EA Sports, perusahaan pengembang FIFA 19.

Egy Maulana Vikri

(Overall rating Egy Maulana Vikri di FIFA 19. Foto: Sofifa.com)

Sekarang yang jadi pertanyaan, berapa rating yang dimiliki Egy bersama Lechia? Menurut bocoran dari laman sofifa.com, Egy hanya memiliki rating 56. Dari sekian banyak atribut yang dimiliki, kemampuan short passing dari Egy yang paling menonjol, yakni menembus angka 69.

BACA JUGA: Nasihat Pelatih Lechia Gdansk untuk Egy Maulana Vikri

Sementara itu, untuk visi bermain, Egy hanya mendapatkan 61, begitu juga untuk kecepatan lari. Meski begitu, mengingat FIFA 19 bisa terkoneksi dengan internet, overall rating dari Egy bisa mengalami peningkatan.

Sebab, FIFA akan mengupdate overall rating setiap pesepakbola, jika si pemain menjalani musim positif bersama klub yang dibela.

Foto-Foto Egy Maulana Vikri Memulai Debutnya Bersama Lechia Gdansk

(Foto: @LechiagdanskSA)

Selain itu, rendahnya rating Egy juga karena satu hal, yakni belum bermainnya pesepakbola asal Medan tersebut di Liga Polandia. Saat ini, Egy mentas di Divisi V Liga Polandia bersama Lechia Gdansk II. Ia tampil luar biasa dengan mencetak tujuh gol dari enam pertandingan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini