nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Barcelona Buka Peluang untuk Datangkan Pogba

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 12:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 13 51 1935742 presiden-barcelona-buka-peluang-untuk-datangkan-pogba-wgELJ8qfyh.JPG Paul Pogba (Foto: Reuters)

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan bahwa timnya masih memiliki waktu untuk berbuat sesuatu di bursa transfer musim panas 2018. Pernyataan itu, sekaligus memanaskan kembali isu ketertarikan Barcelona kepada pemain Manchester United yakni Paul Pogba.

Sebagaimana diketahui, Pogba memang santer dikabarkan pergi dari Man United karena merasa tidak nyaman berada di bawah asuhan Mourinho. Hubungan keduanya mulai panas sejak pertengahan musim 2017-2018 akibat waktu bermain Pogba yang dikurangi Mourinho.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Menilik pada masalah itu, agen Pogba yakni Mino Raiola pun tengah berusaha untuk membuat transfer besar bagi pemain asal Prancis tersebut. Raiola dikabarkan menawarkan jasa Pogba ke Barcelona agar dapat pergi dari Man United secepatnya.

BACA JUGA: Resmi: Valencia Dapatkan Kevin Gameiro dari Atletico Madrid

Pogba pun tampaknya tidak akan keberatan jika pindah ke Barcelona sebab tenaganya memang dibutuhkan di lini tengah tim asuhan Ernesto Valverde itu. Maklum saja, Barcelona baru kehilangan Andres Iniesta yang memutuskan pindah ke Liga Jepang untuk bermain bersama Vissel Kobe.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

“Kami akan melihat pemain mana yang keluar. Kami fokus pada liga, jadi yang terbaik adalah meminta pendapat dari (Eric) Abidal, (Ramon) Planes atau Pep Segura tentang pemain. Masih ada waktu untuk berbisnis,” ungkap Bartomeu, seperti yang diwartakan Goal, Senin (13/8/2018).

“Kami tidak berpikir tentang pemain. Saya memikirkan tim dan mempersiapkan pertandigan berikutnya. Itu rencana saya, meskipun semuanya tetap memungkinkan hingga bursa transfer ditutup,” tukas Presiden Barcelona itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini