nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Mignolet Akui Napoli Tertarik kepada Kliennya

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 12:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 13 51 1935735 agen-mignolet-akui-napoli-tertarik-kepada-kliennya-Qv4RdgYMTM.jpg Simon Mignolet (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Agen Simon Mignolet mengaku Napoli memiliki ketertarikan kepada kliennya pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, belum ada gerakan lebih lanjut dari pihak Napoli untuk memboyong pemain asal Belgia itu ke Liga Italia.

Sebagaimana diketahui, konndisi Mignolet di Liverpool pada musim 2018-2019 memang tidak akan sama seperti sebelumnya. Pasalnya, kedatangan Alisson Becker dari AS Roma membuat masa depan dua penjaga gawang Liverpool patut dipertanyakan.

Simon Mignolet (Foto: AFP)

Alisson dapat dipastikan menjadi penjaga gawang utama Liverpool pada musim depan dan menggeser Loris Karius ke bangku cadangan. Hal itu pun akan membuat Mignolet menjadi pilihan ketiga setelah Alisson dan Karius.

BACA JUGA: Resmi: Valencia Dapatkan Kevin Gameiro dari Atletico Madrid

Demi mendapatkan menit bermain lebih banyak, maka pindah ke Napoli tampaknya akan menjadi pilihan yang menarik bagi Mignolet. Terlebih lagi, Napoli pun tertarik untuk menggunakan jasa Mignolet.

Simon Mignolet (Foto: Reuters)

“Menimbang bahwa bursa transfer akan segera ditutup dalam beberapa hari, saya membayangkan bahwa kami harus segera melakukannya jika ingin membuat kesepakatan yang disetujui semuannya,” ungkap agen Mignolet, seperti yang diwartakan Mirror, Senin (13/8/2018).

“Ketertarikan Napoli tidaklah baru. Napoli suka Mignolet . Mereka (Napoli) sebelumnya bertanya tentang ketersediaan dia (Mignolet) di bursa transfer. Ini tidak akan menjadi kata terakhir untuk pindah ke Napoli,” lanjut agen Mignolet itu.

Kepergian Mignolet pun dirasa tidak akan menjadi kerugian bagi Liverpool, karena telah memiliki penjaga gawang sekelas Alisson. Terlebih lagi, kemampuan Karius pun dirasa lebih dari cukup untuk menjadi pelapis dari Alisson pada musim 2018-2019.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini