nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pogba Buka Suara Terkait Isu Transfernya ke Barcelona

Senin 13 Agustus 2018 08:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 13 51 1935619 pogba-buka-suara-terkait-isu-transfernya-ke-barcelona-GUyE7fknQq.jpg Paul Pogba (Foto: Reuterd

MANCHESTER – Paul Pogba buka suara terkait rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan gabung ke Barcelon pada bursa transfer musim panas 2018. Penggawa Manchester United itu memang cukup santer dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford beberapa minggu belakang.

Eks gelandang Juventus itu sempat dikabarkan akan hijrah ke Barcelona. Pihak Blaugrana –julukan Barca– bahkan diisukan telah menyiapkan nomor punggung 8 untuk nantinya dikenakan oleh sang pemain.

Mengetahui hal tersebut, sang pemain pun akhirnya angkar bicara. Pogba mengatakan jika dirinya akan tetap berseragam Man United. Penggawa Tim Nasional (Timnas) Prancis itu juga mengatakan jika ia akan berusaha tampil maksimal guna membawa Man United merah hasil maksimal di musim kompetisi 2018-2019.

BACA JUGA: Pep Puji Kekompakan Timnya di Laga Perdana Liga Inggris 2018-2019

“Saya akan selalu memberikan yang terbaik kepada penggemar dan rekan tim saya, apa pun yang terjadi. Untuk orang-orang yang mempercayai saya. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk para penggemar, untuk rekan tim dan untuk orang-orang yang mempercayai saya. Dengan pemain yang kami miliki, tentu saja kami adalah Manchester United, kami harus berada di puncak liga. Itu jelas,” ujar Pogba seperti dilansir dari ESPN, Senin (12/8/2018).

Sebelumnya, Pogba mengatakan jika dirinya kecewa dengan kinerja Jose Mourinho sebagai juru taktik Man United. Kekesalan Pogba cukup masuk di akal. Bagaimana tidak, sepanjang musim 2017-2018, Man United gagal meraih gelar satupun. Prestasi terbaik mereka hanya sebagai runner-up di kompetisi Piala FA 2017-2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini