nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lopetegui Yakin Benzema Tampil Mentereng Bersama Madrid pada Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 07:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 13 46 1935618 lopetegui-yakin-benzema-tampil-mentereng-bersama-madrid-pada-musim-depan-NtQZJKh4rs.jpg Stiker Real Madrid, Karim Benzema (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan bahwa Karim Benzema akan menjadi salah satu pemain kuncinya pada musim kompetisi 2018-2019. Lopetegui yang mengamati Benzema pada sesi latihan bersama Madrid menilai jika sang pemain berada pada kondisi yang sangat prima.

Menilik pada hal tersebut, Eks pelatih Tim Nasional (Timnas) Spanyol itu yakin, Benzema akan memiliki pengaruh yang cukup besar bagi timnya pada gelaran kompetisi musim depan. Benzema sendiri sejatinya memiliki penampilan yang tidak terlalu baik pada musim lalu.

Pemain berkebangsaan Prancis itu bahkan hanya mencetak lima gol dari 32 pertandingan yang ia mainkan bersama Madrid di ajang Liga Spanyol 2017-2018. Torehan tersebut jelas bukan suatu prestasi baik mengingat posisinya sebagai ujung tombak Los Blancos –julukan Madrid.

BACA JUGA: Barcelona Berencana Pertahankan Jasper Cillessen

Meski demikian, Lopetegui yakin pemainnya tersebut akan tampil mentereng musim depan. Diakui Lopetegui, kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus kemungkinan akan menjadi momentum bagi Benzema untuk menunjukkan kelasnya sebagai salah satu stiker kelas dunia.

“Dengan Benzema kami senang. Dia berlatih dengan sangat baik, dia dalam kondisi yang hebat, bersemangat dan antusias. Tentunya dia akan membantu kami dalam semua aspek, tidak hanya dengan golnya,” ujar Lopetegui seperti dilansir dari Sportsmole, Senin (13/8/2018).

“Dia (Benzema) memiliki pengaruh banyak untuk tim dan kami senang atas apa yang dia lakukan. Tidak bisa diragukan lagi, dia akan menjadi pemain kunci kami musim depan,” tutup Lopetegui.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini