nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Penonton Istimewa, Via Vallen Sebut Timnas Indonesia U-16 Layak Juara

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 12:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 12 51 1935384 jadi-penonton-istimewa-via-vallen-sebut-timnas-indonesia-u-16-layak-juara-B88Puw99ja.jpg Via Vallen saat menyaksikan langsung final Piala AFF U-16 2018. (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

SIDOARJO - Antusiasme dukungan untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 di final Piala AFF U-16 2018 kontra Thailand tak hanya terjadi pada masyarakat biasa, tapi salah seorang selebritas tanah air, Via Vallen, pun turut larut mendukung perjuangan David Maulana cs.

Ya, pedangdut Via Vallen kemarin menjadi bagian dari 26.698 penonton yang hadir memadati Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Sabtu 11 Agustus 2018 malam WIB. 

Via yang tiba bersama ayahnya dan beberapa saudaranya, beberapa saat menjelang kick off babak pertama langsung menuju tribun VIP.

Baca Juga: Edy Rahmayadi Sebut Kemenangan Timnas Indonesia U-16 Jadi Bukti Keberhasilan Pembinaan Usia Muda

AKan tetapi, karena tribun VIP yang penuh, Via pun terpaksa mengisi jatah tribun media yang disediakan Panpel. Alhasil, dengan jersey merah khas Indonesia dan stiker bendera merah putih di pipi kanan kiri, ia dijadikan buruan foto para awak media dan masyarakat yang duduk di tribun VIP di sekitarnya.

Bahkan kehadiran dara cantik 26 tahun ini, membuat petugas keamanan pun dibuat kewalahan dengan penjagaan sang pedangdut ini. Pelantun dangdut lagu 'Sayang' ini mengaku sengaja menonton Timnas Indonesia U-16 di Sidoarjo.

"Ini saya Sengaja pulang ke Sidoarjo buat menyaksikan timnas main. Sudah tiga kali nonton mereka mainnya bagus. Apalagi si kembar Bagas dan Bagus sama Supriyadi," ujar pedangdut dengan nama asli Maulidia Octavia ini, Minggu (12/8/2018).

Permainan menyerang yang dilakukan Timnas Indonesia U-16 membuat Via menyatakan anak asuh Fakhri Husaini ini layak mendapat gelar juara.

"Timnas U-16 bermain bagus. Mereka terus menyerang tak bertahan mainnya. Pokoknya layak juara," ujar penyanyi kelahiran Sidoarjo ini.

Tak hanya itu, perrmainan menyerang ala Timnas Indonesia U-16 inilah yang dikatakannya begitu menghibur. Poin itu yang membuat dirinya tak ragu untuk kembali hadir di stadion mendukung perjuangan David Maulana cs.

Via Vallen kerap kali tertangkap mendukung Timnas Indonesia U-16 langsung ke stadion. Sebelum laga final Piala AFF U-16, Via Vallen juga tampak hadir di laga fase grup A kala Indonesia menjamu Vietnam pada Kamis 2 Agustus 2018.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini