nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mane Yakin Naby Keita Bakal Jadi Pemain Kunci Liverpool

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 03:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 12 45 1935571 mane-yakin-naby-keita-bakal-jadi-pemain-kunci-liverpool-nxYkNad8i9.JPG Naby Keita (Foto: Carl Recine/Reuters)

LONDON – Penampilan solid ditunjukkan oleh gelandang anyar Liverpool, Naby Keita. Pemain yang direkrut dari Red Bull Leipzig itu mendapat pujian dari rekan setimnya, Sadio Mane.

Keita menjadi satu dari tiga pemain anyar Si Merah yang melakukan laga debut kontra West Ham United di Stadion Anfield, Minggu 12 Agustus malam WIB, selain Alisson Becker dan Xherdan Shaqiri. Bersama Alisson, Keita turun memulai laga sejak menit pertama.

(Baca juga: Hasil Pertandingan Liverpool vs West Ham United di Matchday Pertama Liga Inggris 2018-2019)

Naby Keita

Mane mengatakan, rekan setim barunya itu tampil cukup hebat dalam kemenangan 4-0 Liverpool atas West Ham United. Penyerang asal Senegal itu yakin Naby Keita akan terus berkembang seiring berjalannya musim.

“Saya bahagia untuknya. Dia bermain sangat baik. Semua orang senang karena dia melakukan pekerjaan yang baik bagi kami,” tutur Sadio Mane dilansir dari situs resmi Liverpool, Senin (13/8/2018).

“Akan selalu sulit bagi pemain baru untuk memulai debut bersama Liverpool, terutama mengenal rekan setim. Tetapi dia akan selalu meningkat bagi kami karena punya kualitas yang hebat,” imbuh mantan pemain Southampton itu.

Naby Keita

Naby Keita sejatinya sudah dibeli oleh Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, ia dipinjamkan kembali ke Leipzig selama satu musim guna menimba lebih banyak waktu bermain.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini