nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang Kontra West Ham, Mane Ingin Liverpool Terus Jaga Performa

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 01:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 12 45 1935567 menang-kontra-west-ham-mane-ingin-liverpool-terus-jaga-performa-bdToZ2ErPt.JPG Sadio Mane (Foto: Andrew Yates/Reuters)

LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, menjadi bintang kemenangan timnya atas West Ham United di laga perdana Liga Inggris 2018-2019. Pemain bernomor punggung 10 itu mencetak dua gol untuk membawa Si Merah menggasak The Hammers 4-0 di Stadion Anfield, Minggu 12 Agustus malam WIB.

Anak asuh Jurgen Klopp mampu tampil menekan sejak awal laga. Hal tersebut dibuktikan dengan torehan empat gol. Menurut Mane, keberhasilan timnya tampil gemilang adalah sebuah kelanjutan dari performa mengesankan selama pra-musim.

Sadio Mane

(Foto: Andrew Yates/Reuters)

(Baca juga: Hasil Pertandingan Liverpool vs West Ham United di Matchday Pertama Liga Inggris 2018-2019)

Meski bukan kapten, pemain asal Senegal itu meminta agar rekan-rekan setimnya mampu mempertahankan standar permainan yang ditampilkan. Sadio Mane memang menjadi bintang, tetapi baginya yang terpenting adalah Liverpool meraih tiga angka dan memulai musim dengan kemenangan.

Sadio Mane

(Foto: Andrew Yates/Reuters)

“Ini waktu yang baik bagi kami. Terkadang sulit untuk memulai musim tetapi kami sudah tampil sangat baik sejak masa pra-musim. Kami memulai dengan baik dan semua orang senang. Kami akan mencoba menampilkan level yang sama,” ujar Sadio Mane, mengutip dari situs resmi Liverpool, Senin (13/8/2018).

“Kami memainkan sepakbola yang hebat dan menciptakan banyak peluang. Kami bertahan sebagai satu tim, bermain kompak, dan mencoba memenangkan pertempuran. Hal terpenting adalah kami membawa pulang tiga angka,” imbuh mantan pemain Southampton tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini