Direktur Olahraga Frankfurt Akui Ante Rebic Bisa Pergi di Bursa Transfer Musim Panas 2018

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 11:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 14 51 1922219 direktur-olaharaga-frankfurt-akui-ante-rebic-bisa-pergi-di-bursa-transfer-musim-panas-2018-Tk3nBDJZPX.jpg Ante Rebic (Foto: AFP)

NEW YORK – Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, mengakui salah satu pemain bintangnya yakni Ante Rebic dapat pindah pada bursa transfer musim panas 2018. Naiknya nama Rebic di bursa transfer musim panas ini, tidak terlepas dari penampilan apik sang pemain pada Piala Dunia 2018, bersama Tim Nasional (Timnas) Kroasia.

Redic pun dikabarkan masuk dalam daftar pemain incaran pelatih baru Arsenal, yakni Unai Emery. Emery yang sedang membangun ulang Arsenal memang tengah gencar mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Ante Rebic

Hingga saat ini, Arsenal telah mendatangkan lima pemain yakni Berdn Leno, Sokratis Papastathopoulos, Stephen Linchtsteiner, Lucas Torreira, dan Matteo Guendouzi. Kehadiran Rebic dinginkan Emery untuk memperkuat penyerangan, karena pemain Kroasia itu berposisi sebagai winger kiri.

Baca Juga: Ante Rebic Belum Mau Pikirkan Rumor Transfer ke Bayern

Menilik pada hal itu, Bobic pun mengaku hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk ke Frankfurt untuk Rebic. Akan tetapi, apabila ada klub besar datang untuk menawar Rebic maka Frankfurt dapat melepas Rebic di bursa transfer musim panas ini.

Ante Rebic

“Sejauh ini tidak ada tawaran yang tersedia dan kami merencanakan musim yang stabil dengan Ante Rebic untuk musim baru. Tentu saja kami tahu bahwa banyak hal dapat terjadi ketika sebuah klub besar membuat penawaran. Kami tidak dapat bersaing secara ekonomi dengan klub besar, tetapi itu bukan hal baru,” tuntas Bobic, seperti yang diwartakan Arsenalstation, Sabtu (14/7/2018).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini