nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Rekrut Sarri, Higuain Sepakat Gabung Juga?

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 01:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 13 51 1921696 chelsea-rekrut-sarri-higuain-sepakat-gabung-juga-1VZHp2iL6R.jpg Gonzalo Higuain (Foto: AFP)

TURIN – Direkrutnya megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, oleh Juventus, membuat striker mereka, Gonzalo Higuain, kini tak memiliki masa depan jelas. Sejumlah media Italia mengabarkan bahwa striker berjuluk Il Pipita itu kini tengah mempertimbangkan untuk hengkang ke klub lain. Ada pun nama Chelsea yang kemudian muncul sebagai yang paling favorit.

Media Italia, Corriere Dello Sport, Jumat (13/7/2018) bahkan mengabarkan kalau Higuain telah memiliki kesepakatan untuk bergabung dengan Chelsea. Kabar tersebut muncul setelah Chelsea melakukan pergerakan untuk segera membawa Maurizio Sarri dari Napoli untuk menjadi pelatih anyar mereka, menggantikan Antonio Conte.

(Baca juga: Chelsea Ingin Daratkan Rabiot pada Bursa Transfer Musim Panas 2018)

Gonzalo Higuain

Kehadiran Sarri di Chelsea, diklaim menjadi faktor paling menentukan dalam kepindahan Higuain kali ini. Maklum saja, pasalnya Sarri dan Higuain sudah pernah menjalin kerja sama saat keduanya membela Napoli. Higuain pun menerangkan kalau ia tak menutup kemungkinan bekerja sama dengan Sarri lagi di klub lain. Dikabarkan bahwa Chelsea siap menebus Higuain 53 juta pounds atau setara Rp1 triliun.

Gonzalo Higuain dan Maurizio Sarri

“Kasih sayang saya untuk Sarri melampaui sepakbola. Dia membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Saya akan selalu berterima kasih kepadanya. Saya sangat memperhatikan dia sebagai seorang pribadi dan seorang pelatih. Dia adalah pelatih yang fantastis dan saya berharap yang terbaik untuknya,” ujar Higuain, menukil dari Express, Jumat (13/7/2018).

“Kami selalu mengatakan bahwa ketika kami meninggalkan sepakbola, kami akan tetap berkomunikasi. Siapa tahu, saya bahkan bisa bekerja dengannya lagi di klub lain. Itu akan luar biasa,” tandas striker Argentina itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini