nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Incar Hazard di Bursa Transfer Musim Panas 2018

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 16:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 51 1921458 barcelona-incar-hazard-di-bursa-transfer-musim-panas-2018-PmRYMcRvaP.jpg Eden Hazard (Foto: AFP)

BARCELONA – Barcelona kembali bergeriliya di bursa transfer musim panas 2018 demi mendapatkan pemain baru. Tim berjuluk Blaugrana itu pun akhirnya menjatuhkan pilihan kepada pemain Chelsea, Eden Hazard.

Seperti yang dilansir dari Goal, Kamis (12/7/2018), Barcelona memang telah sukses mendatangkan Arthur Melo tetapi gagal mendapatkan Antoine Griezmann dan kehilangan Paulinho serta Andres Iniesta. Menilik pada kondisi itu maka Barcelona dituntut mendapatkan pemain-pemain baru berkualitas demi memperkuat tim pada musim depan.

Dengan keadaan seperti itu, maka kehadiran Hazard akan menjadi tambahan kekuatan yang luar biasa bagi Barcelona. Akan tetapi, langkah Barcelona untuk mendapatkan Hazard bukanya tanpa hambatan karena Chelsea disinyalir tidak akan melepas pemain kuncinya begitu saja.

Eden Hazard (Foto: AFP)

Selain itu, Hazard tidak hanya diincar oleh Barcelona saja tetapi ada rival abadi Blaugrana di Liga Spanyol yakni Real Madrid yang turut menginginkan jasanya. Hasrat Madrid untuk mendatangkan Hazard disinyalir lebih besar karena baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018.

BACA JUGA: 3 Pemain yang Akan Ikuti Ronaldo Pergi dari Madrid, Nomor 1 Paling Potensial

Sebagaimana diketahui, Ronaldo telah memutuskan pindah ke Juventus demi mencari tantangan baru di Liga Italia. Sejatinya ada beberapa nama yang masuk daftar pemain incaran Madrid untuk menempati posisi Ronaldo, seperti Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Eden Hazard (Foto: AFP)

Akan tetapi, menilik pada kondisi saat ini maka Hazard merupakan pemain yang paling memungkinkan untuk didatangkan Madrid saat ini. Hal itu dikarenakan Chelsea tidak berlaga di Liga Champions 2018-2019, sedangkan Madrid akan mentas di kompetisi tersebut dengan predikat juara bertahan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini