Madrid Disebut Beruntung Dapatkan Odriozola

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 23:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 08 46 1919592 madrid-disebut-beruntung-dapatkan-odriozola-iWx8YyNXOF.jpg Alvaro Odriozola (Foto: AFP)

SAN SEBASTIAN – Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay, memberikan komentar terkait rekrutan anyar Real Madrid, yaitu Alvaro Odriozola. Ia menilai bahwa Madrid sangat beruntung bisa mendapatkan pemain seperti Odriozola ke skuadnya.

Sebagaimana diketahui, Odriozola resmi dipinang Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 dari Sociedad dengan harga 30 juta euro atau sekira Rp506 miliar. Bersama Madrid, Odriozola diikat kontrak berdurasi panjang atau tepatnya selama lima tahun.

Ketertarikan Madrid terhadap pemain berposisi fullback kanan tersebut sejatinya sudah muncul dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi baru pada bursa transfer musim panas 2018, manajemen Madrid akhirnya merealisasikan rencana mereka memboyong Odriozola.

Odriozola

Odriozola sendiri disebut-sebut sebagai salah satu asset paling menjanjikan bagi Spanyol. Bahkan Odriozola menjadi salah satu pemain yang dibawa Julen Lopetegui (sebelum diganti Fernando Hierro) untuk tampil di putaran final Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Real Madrid Resmi Amankan Jasa Alvaro Odriozola

Fakta tersebutlah yang membuat Aperribay menilai Madrid sangat beruntung bisa mendapatkan Odriozola sebagai pemainnya pada bursa transfer musim panas 2018. Terlebih Aperribay sangat mengenal Odriozola sebagai seorang pesepakbola profesional.

Odriozola

“Saya mengenal dia (Odriozola) sangat baik karena dia sangat dekat dengan anak saya dan saya sudah melihat mereka tumbuh besar bersama sejak mereka masih anak kecil di sekolah,” ucap Aperribay, seperti dikutip dari Marca, Minggu (8/7/2018).

Baca Juga: Ronaldo Datang, Juventus Bakal Juarai Liga Champions 2018-2019

“Kami sedikit menurunkan nilai transfer jadi 30 juta euro dan beberapa tambahan. Madrid mendapatkan anak muda yang sangat bertanggung jawab. Dia adalah pria hebat dan pemain yang selalu menampilkan kemampuan terbaiknya, yang selalu berjuang untuk jersey yang dia kenakan dan salah satu pemain tercepat di sepak bola Spanyol,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini