Real Madrid Resmi Amankan Jasa Alvaro Odriozola

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 06 46 1918601 real-madrid-resmi-amankan-jasa-alvaro-odriozola-L3MZ0pmJDc.jpg Alvaro Odriozola (Foto: AFP)

MADRID ā€“ Ketika para pendukung Real Madrid tengah harap-harap cemas menanti masa depan megabintangnya, Cristiano Ronaldo, sebuah kabar menegmbirakan hadir dari klub kebanggaan mereka tersebut. Sebab beberapa saat lalu, Madrid akhirnya mendapatkan pemain buruan mereka di bursa transfer musim panas 2018.

Pemain yang dimaksud adalah Alvaro Odriozola yang berhasil diamankan Madrid dari Real Sociedad. Akan tetapi hingga berita ini diturunkan, belum jelas berapa mahar yang harus dibayarkan Madrid kepada Sociedad untuk mendapatkan Odrizola.

Baca Juga: Ferrari Siap Bantu Muluskan Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus

Bersama Madrid, pemain yang berposisi sebagai fullback kanan tersebut bakal diikat kontrak jangka panjang atau tepatnya selama enam tahun. Pengumuman keberhasilan Madrid memboyong Odriozola diumumkan langsung oleh akun Twitter mereka beberapa saat lalu.

Performa Odriozola sendiri bersama Sociedad di musim 2017-2018 memang bisa dikatakan sangat luar biasa. Terhitung pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut mampu mengoleksi satu gol dan empat empat assist dari 41 penampilan bersama Sociedad musim lalu.

Baca Juga: Jurnalis Italia Klaim Ronaldo Sudah Izin ke Real Madrid untuk Gabung Juventus

Performa menjanjikan Odriozola tersebutlah yang membuat dirinya masuk dalam daftar pemain yang dibawa Timnas Spanyol ke putaran final Piala Dunia 2018. Sayang petualangan Odriozola di Piala Dunia 2018 harus terhenti di babak 16 Besar, usai Spanyol disingkirkan Rusia melalui drama adu penalti.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini