nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salam Perpisahan Emre Can untuk Liverpool

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 02:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 22 45 1912555 salam-perpisahan-emre-can-untuk-liverpool-6s6eIpEA2W.jpg Emre Can (Foto: AFP)

TURIN – Pemain anyar Juventus, Emre Can, akhirnya resmi bergabung dengan si Nyonya Tua –julukan Juventus- setelah menyelesaikan urusan kepindahannya pada Kamis 21 Juni 2018 malam WIB. Kepastian itu membuat Can resmi meninggalkan skuad Liverpool pada musim depan.

Kontrak Can yang telah habis bersama Liverpool pada akhir musim ini, memilih untuk tidak melanjutkan kariernya lagi di Anfield. Pemain berpaspor Jerman itu pun mengakhiri karier empat tahunnya di Liverpool dan melanjutkannya ke Juventus.

Salam perpisahan pun dilakukan Can yang ia sampaikan melalui sebuah video di akun Instagram-nya yakni @ec2323. Video tersebut menunjukkan perjalannan dan kisahnya bersama Liverpool yang dimulai sejak 2014.

Emre Can (Foto: AFP)

“Hari ini adalah hari pertama dari babak baru hidup saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Liverpool, kepada pelatih saya, kepada staf, kepada staf di belakang staf, para pendukung, untuk semua orang. “ ungkap Can, dalam unggahan video di Instagram-nya, dilansir Jumat (22/6/2018).

Baca juga Mourinho Sambut Kedatangan Fred di Man United

“Saya akan selalu berpikir kembali dengan senyum dan satu bagian dari hati saya akan selalu berada di Liverpool. Ini adalah kehormatan besar bagi saya untuk bermain untuk Liverpool. Saya berharap dapat melihat Anda suatu saat nanti,” tambahnya.

My message to the @liverpoolfc family Yours, Emre #EC23 #YNWA

A post shared by Emre Can (@ec2323) on

Pada musim ini pemain berposisi gelandang bertahan itu telah melakukan 38 penampilan bersama The Reds –julukan Liverpool- di semua kompetisi. Tercatat enam gol dan lima assist telah ia koleksi bersama Liverpool pada musim 2017-2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini