nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wilshere Desak Arsenal Segera Tentukan Masa Depannya

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 17:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 08 45 1908378 wilshere-desak-arsenal-segera-tentukan-masa-depannya-Oo0KTbrZ0Y.jpg Jack Wilshere. (Foto: Reuters)

LONDON – Masa depan gelandang Arsenal, Jack Wilshere, masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Wilshere pun berharap pihak The Gunners –julukan Arsenal– bisa segera membuat keputusan terkait masa depannya.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Jumat (8/6/2018), keputusan terkait masa depan Wilshere kini berada di tangan pelatih baru Arsenal, yakni Unai Emery. Sang pelatih pun kabarnya belum memikirkan lebih lanjut bakal mempertahankan Wilshere di skuad Arsenal atau tidak.

Jack Wilshere

(Jack Wilshere. Foto: AFP)

Meski masa depannya masih abu-abu, Wilshere tetap berharap bisa bertahan di Arsenal hingga musim-musim selanjutnya. Karena itu, ia berharap kontrak baru bisa segera disodorkan pihak Arsenal kepadanya dalam waktu dekat. Hal tersebut diperlukan karena kontrak sang pemain bakal habis pada 30 Juni 2018.

BACA JUGA: Jack Wilshere: Tak Ada Sinyal Kontrak Baru Bersama Arsenal

Jika tak mendapatkan kontrak baru, Wilshere dipastikan hengkang dari Emirates Stadium dengan status bebas transfer. Dengan status baru ini, ia harus bergerilya mencari tim-tim baru yang mau menampungnya musim depan. Tentu saja, kondisi yang masih menggantung ini membuat Wilshere merasa khawatir sehingga meminta kepastian.

Jack Wilshere

(Jack Wilshere. Foto: AFP)

Arsenal sendiri kabarnya masih ragu untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Sebab, penampilan yang kurang apik ditunjukkan Wilshere pada musim ini. Sepanjang musim 2017-2018, ia hanya dapat membukukan dua gol dan tujuh assist dari 40 pertandingan yang dilakoninya pada musim ini. Nama Wilshere sendiri kini tak masuk skuad Tim Nasional (Timnas) Inggris di Piala Dunia 2018.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini