nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Tertarik Datangkan Mousa Dembele dari Spurs

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 03:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 07 51 1907963 inter-tertarik-datangkan-mousa-dembele-dari-spurs-rPLI18Rjto.jpg Mousa Dembele (Foto: AFP)

MILAN – Klub raksasa Italia, Inter Milan, dikabarkan menginginkan jasa dari gelandang milik Tottenham Hotspur, Mousa Dembele untuk musim depan. Kehadiran Dembele akan menggantikan posisi Joao Mario yang dikabarkan enggan kembali ke Liga Italia bersama Inter musim depan.

Seperti yang dilansir dari Dailystar, Jumat (8/6/2018), Mario yang merasakan masa peminjaman singkat bersama West Ham United, dikabarkan nyaman bermain di Liga Inggris. Hal itu membuat pemain berpaspor Portugal itu ingin tetap bermain di Liga Inggris untuk musim selanjutnya.

Mousa Dembele (Foto: AFP)

Hingga saat ini, belum terdengar kabar bahwa West Ham ingin mempermanenkan jasa Mario untuk musim depan. Dengan kondisi seperti itu, Inter dapat memanfaatkan Mario untuk mendatangkan Dembele.

BACA JUGA: 4 Pesepakbola Legenda yang Layak Raih Trofi Ballon d'Or, Nomor 1 Baru Tinggalkan Barcelona

Pertukaran kedua gelandang tersebut dapat saja terjadi pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih lagi, kontrak dari Dembele di Spurs akan berakhir pada musim 2018-2019 dan apabila tidak ada kesepakatan perpanjangan kontrak, maka pemain berpaspor Belgia itu akan pergi secara gratis dari Spurs.

Mousa Dembele (Foto: AFP)

Menilik pada hal itu, maka ini merupakan saat yang tepat bagi Spurs untuk melogo Dembele demi meraih keuntungan. Selama enam musim membela Spurs, pemain berpaspor Belgia itu telah membuat 230 kali penampilan dan sangat dihormati oleh pemain lain di ruang ganti tim.

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino pun mungkin merasa enggan untuk melepaskan salah satu pemain kuncinya tersebut. Akan tetapi, iming-iming dana segar dan juga kehadiran Mario dapat mengubah pemikiran Pochettino.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini