Griezmann Tegaskan Belum Tahu Bakal Berlabuh di Mana Musim Depan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 00:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 06 46 1907501 griezmann-tegaskan-belum-tahu-bakal-berlabuh-di-mana-musim-depan-kD7BL2D8Gz.jpg Antoine Griezmann (Foto: AFP)

MADRID – Masa depan Antoine Grizmann memang kencang dispekulasikan kelanjutannya bersama Atletico Madrid. Terlebih dengan adanya rumor bahwa Barcelona menaruh minat untuk bisa merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Bahkan untuk bisa mewujudkan rencana tersebut, manajemen Barca kabarnya rela menebus klausul pelepasan Griezmann di Atletico yang mencapai nilai 100 juta euro atau sekira Rp1.6 triliun dalam waktu dekat ini.

Antoine Griezmann

Akan tetapi belum rampung membicaraan transfer Griezmann ke Barca, kini muncul adanya manuver dari Manchester United untuk bisa mengagalkan rencana tersebut. Bahkan, kubu Setan Merah siap melayangkan penawaran yang jauh lebih besar daripada Barca kepada Atletico.

Baca Juga: Dembele: Griezmann Bantu Barcelona Jadi Lebih Baik

Hal itu yang membuat manajemen Atletico dan Griezmann sendiri mulai mempertimbangkan tawaran dari Man United. Terlebih, banyak yang percaya Atletico lebih memilih melepas Griezmann ke Man United ketimbang Barca, lantaran Blaugrana –julukan Barca– adalah rival mereka di kompetisi domestik.

Antoine Griezmann

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Griezmann sendiri. Personel Timnas Prancis tersebut menegaskan bahwa dirinya sampai saat ini belum menentukan kemana ia bakal bergabung.

Baca Juga: 3 Pemain Anyar yang Bikin Barcelona Lebih Kuat Musim Depan

“Saya sedang memikirkan tentang masa depan saya, tapi saya belum memutuskan. Kemenangan Liga Eropa adalah sangat penting karena saya sudah dekat beberapa kali dengan gelar-gelar besar bersama klub dan timnas, namun selalu gagal,” ucap Griezmann, seperti disadur dari Spox, Kamis (7/6/2018).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini