nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramsey Tak Sabar Dilatih Unai Emery

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 21:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 30 45 1904624 ramsey-tak-sabar-dilatih-unai-emery-qhLFbgmWdL.jpg Aaron Ramsey. (Foto: Reuters)

LONDON – Unai Emery resmi menggantikan posisi Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal mulai musim depan. Salah satu penggawa Arsenal, yakni Aaron Ramsey, pun mengaku tidak sabar untuk dilatih Emery.

Meski belum berbincang sama sekali dengan Emery, Ramsey yakin hasil yang apik bisa diraih The Gunners –julukan Arsenal– di bawah pelatih baru. Hal ini diyakini gelandang berusia 27 tahun itu karena talenta yang gemilang dimiliki oleh Emery. Dengan begitu, Ramsey yakin perubahan besar bisa dilakukan Arsenal.

Jadi Pelatih Anyar Arsenal, Unai Emery Diajak Keliling Stadion Emirates

(Unai Emery. Foto: Reuters)

“Tentu saja, saya belum berbicara sama sekali dengannya. Tetapi, saya pikir ini waktu yang menyenangkan untuk klub. Saya tidak sabar untuk kembali ke sana sekarang,” ujar Ramsey, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Rabu (30/5/2018).

BACA JUGA: Unai Emery Akui Senang Ada Ozil di Arsenal

Setelah resmi ditunjuk melatih Arsenal, Emery memang mendapatkan tugas yang berat. Pelatih berpaspor Spanyol tersebut diharapkan bisa membuat Arsenal bangkit dari keterpurukannya pada musim ini.

Aaron Ramsey

(Aaron Ramsey. Foto: Reuters)

Hasil yang kurang memuaskan memang diraih Arsenal pada musim 2017-2018. Wenger gagal mempersembahkan satu pun gelar juara kepada tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu. Tak hanya itu, Arsenal juga gagal tampil di Liga Champions 2018-2019 karena hanya dapat finis di posisi keenam pada klasemen Liga Inggris musim ini. Tentu saja, Ramsey dan kawan-kawan berharap hasil buruk tersebut tak lagi terulang pada musim depan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini