nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Akui Gembira Fabinho Gabung ke Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2018 11:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 29 45 1904041 klopp-akui-gembira-fabinho-gabung-ke-liverpool-fJPbMr5xqO.jpg Pemain anyar Liverpool, Fabinho (Foto: Media Liverpool)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku gembira dan bersemangat dengan adanya pemain baru yang akan memperkuat lini tengah Liverpool musim depan. Pemain yang baru direkrut tersebut adalah Fabinho.

Fabinho menjadi pemain baru The Reds –julukan Liverpool– usai bernegosiasi dengan AS Monaco. Dikabarkan mahar yang diberikan Liverpool berjumlah 44 juta pounds atau sekira Rp824 miliar.

Baca juga: Klopp Sebut Fabinho Pemain Serba Bisa

Klopp pun percaya, dengan bergabungnya Fabinho ke Liverpool, akan membuat tim tersebut semakin lebih baik lagi. Tak hanya itu saja, pelatih berpaspor Jerman itu juga menyanjung Fabinho sebagai pemain yang luar biasa, karena mampu bermain di berbagai lini saat bermain.

Karena itulah, Klopp mengaku tidak sabar untuk bekerja sama dengan pemain berkebangsaan Brasil itu. Menurutnya, meski Fabinho masih muda, namun sudah memiliki berbagai pengalaman. Klopp pun yakin para pendukung Liverpool akan sangat menyukap pemain tersebut.

“Saya tahu bahwa dia (Fabinho) masih muda. Akan tetapi, dia sudah memiliki banyak pengalaman. Banyak pertandingan besar yang sudah dia rasakan. Apalagi, pertandingannya bersama Tim Nasional (Timnas) Brasil telah menunjukkan tentang bagaimana dirinya,” ungkap Klopp, mengutip dari Sportsmole, Selasa (29/5/2018).

“Penandatanganan itu memberi kami peluang baru dan saya sangat semangat akan hal tersebut. Saya yakin pendukung kami akan menyambut dengan baik kedatangannya di klub kami yang luar biasa ini dan di kota yang menakjubkan ini,” tutupnya.

(fmh)

Berita Terkait

Liga Inggris 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini