nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persib Sudah Siap Kehilangan In-Kyun Oh

Oris Riswan, Jurnalis · Sabtu 26 Mei 2018 05:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 26 49 1902980 persib-sudah-siap-kehilangan-in-kyun-oh-28SaWNyAaX.jpg In-Kyun Oh (Foto: Twitter Persib)

BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni laga penting melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu 27 Mei 2018.

Dalam laga itu, Persib dipastikan tidak diperkuat In-Kyun Oh. Pemain berposisi gelandang serang itu terpaksa absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

In-Kyun sendiri merupakan satu-satunya pemain di Persib yang tidak pernah absen dalam delapan laga beruntun. Ia selalu menjadi pemain utama dan mayoritas melalui laga 90 menit penuh.

Tapi, Persib sudah siap kehilangan In-Kyun saat melawan 'Serdadu Tridatu'. Alasannya, Persib masih punya pemain lain yang kualitasnya bisa diandalkan untuk mengganti posisi In-Kyun.

"Pertandingan nanti kita akan kehilangan pemain penting. Tapi, kami masih memiliki pemain-pemain pengganti yang kualitasnya juga sangat baik. Saya rasa itu tidak mempengaruhi target kita nanti," kata pelatih Mario Gomez seperti dilansir situs resmi Persib, Jumat (25/5/2018).

Untuk menggantikan In-Kyun, ada dua nama yang sudah dipersiapkannya. Harapannya, mereka bisa memainkan peran sesuai instruksi yang diinginkan.

"Di tengah, kita masih punya Eka (Ramdani) dan Hariono. Mereka juga sudah menjalani persiapan dengan baik," jelas Gomez.

Sementara secara umum, persiapan tim juga berjalan baik. Sesi latihan pada Jumat sore bahkan dilalui dengan suasana ceria.

"Kita sudah lakukan semua persiapan sebelumnya. Bisa kita lihat, hari ini semua pemain terlihat sangat rileks dan enjoy. Tandanya semua pemain sangat siap untuk membawa poin dari Bali," tuturnya.

Ia pun optimistis bisa meraih hasil positif dalam laga nanti. Apalagi, Persib saat ini sedang dalam tren positif yang jadi bekal untuk pertandingan, yaitu kemenangan 3-0 atas PSM Makassar.

"Tim dalam keadaan yang positif. Apalagi mental mereka sedang bagus setelah kemenangan atas PSM (Makassar) lalu," ucap Gomez.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini