nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Pemain Sriwijaya FC Dipanggil Timnas Indonesia

Mewan Haqulana , Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 05:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 25 49 1902440 3-pemain-sriwijaya-fc-dipanggil-timnas-indonesia-EDCwubAe5p.jpg Skuad Sriwijaya FC (Foto: Akbar Nugroho Gumay/ANTARA)

PALEMBANG - Tiga Pilar Sriwijaya FC, yakni Alberto Goncalves, Teja Paku Alam, dan Zulfiandi mulai menunjukkan eksistensinya di Sepakbola tanah air, terbukti keringat kerja keras yang telah di tumpahkan menuai hasil, tatkala ketiganya mendapatkan panggilan untuk memenuhi program latihan Timnas U23 di Jakarta

Ketiga pemain penting SFC ini dibutuhkan tenaganya oleh sang pelatih Luis Milla guna menambah amunisi saat melakukan laga persahabatan melawan Timnas Thailand pada 31 Mei 2018 dan 3 Juni 2018 mendatang.

Hal ini berdasarkan surat resmi yang dikeluarkan oleh PSSI Nomor: 2349/AGB/299/V-2018 yang berisi bahwa pemusatan latihan akan di lakukan pada 30 Mei sampai 4 Juni mendatang.

Baca Juga: 3 Kelompok Suporter SFC Berkomitmen Jaga Ketertiban Jelang Jamu PSIS

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengakui bahwa pihaknya telah menerima surat pemanggilan dari PSSI.

"Iya baru saja kita terima surat pemanggilan tersebut, untuk keputusan finalnya kita masih belum tahu dan masih kita bicarakan lagi dengan manajemen,"ujarnya, Kamis 24 Mei 2018.

Sementara itu pria yang kerap disapa Uda Faisal itu mengungkapkan aturan regulasi Timnas ini memiliki tiga pemain senior, salah satunya yakni Beto yang mendapatkan kesempatan untuk membela timnas pada ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga: Pelatih Sriwijaya Tanggapi Hattrick yang Ditorehkan Pemainnya

"Sesuai regulasi ada tiga pemain senior yang akan memenuhi kouta timnas, dan ini suatu kebanggan tersendiri bagi Sriwijaya FC, Beto di percaya menjadi bagian dari timnas , terlebih ini merupakan panggilan perdana untuk Beto,"ungkapnya

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Beto sempat di gadang gadang telah berkomunikasi dengan Luis Milla mengenai hal tersebut. Namun pemain yang sudah melesakkan tiga gol di Liga 1 musim 2018 itu mengaku siap apabila dirinya dibutuhkan.

“Main timnas impian semua pemain. Tapi saya mau tetap kerja keras di SFC sampai tunggu momen (gabung timnas Indonesia). Kalau momennya datang, saya harus siap,” tegas Beto beberapa waktu lalu.

(mrh)

Berita Terkait

Sriwijaya FC

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini