nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maurizio Sarri Bertemu Perwakilan Chelsea Hari Ini

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 14:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 24 51 1902196 maurizio-sarri-bertemu-perwakilan-chelsea-hari-ini-kFQn9k8ykn.jpg Sarri dalam waktu dekat ditunjuk sebagai pelatih Chelsea. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

LONDON – Setelah dipecat dengan tidak hormat oleh Napoli, Maurizio Sarri akan mengadakan pertemuan dengan perwakilan Chelsea pada hari ini, Kamis (24/5/2018). Seperti diberitakan Football Italia, Sarri bertemu manajemen Chelsea untuk membahas kerja sama.

Saat ini, Chelsea sebenarnya masih memiliki Antonio Conte sebagai pelatih. Akan tetapi dalam waktu dekat, Conte yang memiliki kontrak hingga 30 Juni 2019 diyakini akan didepak. Mengingat Conte masih memiliki kontrak satu tahun lagi, Chelsea harus membayar kompensasi kepada juru taktik asal Italia itu sebesar 9 juta euro atau sekira Rp170 miliar.

Menjamu Barca, Antonio Conte Tak Fokuskan Timnya kepada Lionel Messi Saja

Bisa dibilang fokus Chelsea saat ini terbelah. Selain harus melakukan negosiasi dengan Sarri, mereka juga diwajibkan menyelesaikan urusan dengan Conte. Sebenarnya, hal yang sama juga dirasakan Napoli.

BACA JUGA: Chelsea Belum Berikan Proposal Ketertarikan kepada Sarri

Sebelum memecat Sarri, Napoli melakukan negosiasi dengan Carlo Ancelotti. Setelah Ancelotti menyetujui kontrak selama tiga tahun, barulah Napoli memecat Sarri.

Kembali ke negosiasi Sarri dengan Chelsea. Bisa dibilang, kesepakatan antara Chelsea dan Sarri akan tercapai. Sebab pemilik Chelsea, Roman Abramovich, kepincut dengan gaya sepakbola menyerang yang ditampilkan tim asuhan Sarri.

Maurizio Sarri

(Foto: REUTERS/Stefani Rellandini)

Jika pun gagal mencapai kesepakatan dengan Chelsea, Sarri pantang berkecil hati. Sebab ada Zenit st Petersburg yang juga kepincut kepada pelatih berusia 59 tahun itu. Negosiasi antara Sarri dan Zenit akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan.

(Ram)

Berita Terkait

Liga Inggris 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini