nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Belum Ingin Pikirkan Masa Depannya di Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 00:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 10 47 1896772 allegri-belum-ingin-pikirkan-masa-depannya-di-juventus-NNNxOxz8id.jpg Massimiliano Allegri (Foto: AFP)

ROMA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku belum memikirkan masa depannya bersama si Nyonya Tua –julukan Juventus- usai musim ini. Sebab rumor dirinya ingin meninggalkan Juventus sempat tercium di akhir musim 2017-2018.

Kabar beredar dua klub asal Liga Inggris yakni Arsenal dan Chelsea tengah mengincarnya. Terlebih bagi Arsenal yang pada akhir musim akan ditinggalkan sang pelatih legendaris, Arsene Wenger. Sementara Chelsea yang gagal mempertahankan gelar Liga Inggris pada musim ini bisa menjadi ancaman tersendiri bagi Antonio Conte.

Akan tetapi, Allegri enggan membahas tentang rumor yang beredar. Saat ini ia hanya ingin fokus dengan kesuksesan timnya dalam merayakan gelar juara di Coppa Italia serta titel Liga Italia yang tinggal selangkah lagi didapat.

Baca juga Juventus Permalukan AC Milan 4-0 di Final Coppa Italia 2017-2018

Pada final Coppa Italia, Juventus sukses menyingkirkan rivalnya AC Milan dengan skor telak 4-0 di Stadio Olimpico, pada Kamis 10 Mei 2018 dini hari WIB. Ini pun menjadi kemenangan keempat beruntun bagi Juventus untuk menjuarai Coppa Italia.

Allegri dan Juventus (Foto: AFP)

Kesempatan untuk mengantarkan Juventus meraih Scudetto pada musim ini terbuka sangat lebar. Titel tersebut bisa menjadi gelar keempat bagi Allegri bersama Juventus yang diraih secara beruntun. Maka, Allegri lebih memilih fokus pada satu kesempatan lagi meraih titel lain pada musim ini ketimbang soal kariernya ke depan.

Pelatih berpaspor Italia itu kini masih memiliki kontrak di Turin hingga 2020. Namun, Allegri memastikan masa depannya akan dibicarakan dengan manajemen Juventus setelah musim 2017-2018 berakhir.  

“Saya tidak memikirkan masa depan saya. Saya memiliki kontrak dengan Juventus dan seperti yang kami lakukan setiap akhir tahun di akhir musim, kami akan bertemu untuk membahas masa depan klub,” ungkap Allegri, mengutip dari Soccerway, Jumat (11/5/2018).

“Setiap tahun Juventus berhasil membangun kelompok pemain yang sangat kompetitif dengan tujuan untuk terus menang,” tambahnya.

Massimiliano Allegri (Foto: AFP)

“Ketika Anda duduk berbicara, Anda perlu pikiran jernih untuk menganalisis apa yan berhasil dan di mana Anda perlu meningkatkan diri. Kami akan melakukan ini dengan manajmen Junvetus,” lanjutnya.

“Saya bekerja untuk salah satu klub terbaik di dunia, kami melakukan kemenangan setiap tahun demi tahun dan terus meraih kemenangan (meski) selalu mengalami kesulitan,” pungkasnya.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini