Bonaventura Puji Juventus Jelang Laga Final Coppa Italia 2017-2018

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 08 47 1896029 bonaventura-puji-juventus-jelang-laga-final-coppa-italia-2017-2018-4DNUAGDwFK.jpg Pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura. (Foto: AFP)

ROMA – Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, menyanjung Juventus sebagai salah satu tim hebat saat ini. Hal tersebut Bonaventura utarakan lantaran timnya akan menghadapi Juventus di laga final Coppa Italia 2017-2018, Kamis 10 Mei 2018 dini hari WIB. Ia pun menganggap Milan perlu mengeluarkan performa terbaiknya jika ingin mengalahkan Juventus di pertandingan nanti.

Laga final Milan kontra Juventus musim ini tentu mengingatkan kembali dengan partai puncak Coppa Italia 2015-2016. Pada musim tersebut, Milan harus mengakui keperkasaan Juventus dengan skor akhir 0-1 yang diciptakan oleh Alvaro Morata.

Baca juga: AC Milan Lewati Pertarungan Keras untuk Tantang Juventus di Final Coppa Italia

(Bonaventura vs Dybala. Foto: AFP)

Bukan hanya ingin membalas dendam saja yang menjadi alasan utama Milan ingin memenangkan pertandingan final nanti, namun keinginan untuk menghentikan Juventus meraih gelar double keempat mereka secara beruntun pun menjadi semangat Bonaventura dan kawan-kawan untuk meraih trofi di ajang tersebut.

Seperti diketahui, Juventus memang berpeluang besar untuk menjuarai Liga Italia 2017-2018. Pasalnya, mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri menjadi jawara di tanah Italia itu. Bianconeri –julukan Juventus– unggul enam poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua.

Hal itulah yang menjadi perhatian Bonaventura jelang partai puncak Coppa Italia 2017-2018. Ia ingin menghancurkan dominasi Juventus di Italia musim ini. Meski begitu, ia akui sangat susah untuk mengalahkan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Pemain berkebangsaan Italia itu bahkan menyanjung Juventus sebagai tim yang hebat.

“Saya punya perasaan yang baik karena final (Coppa Italia 2017-2018) adalah pertandingan yang luar biasa. Kami akan melawan tim hebat di stadium yang indah. Kami memiliki keinginan untuk memainkan laga yang hebat. Juventus adalah tim yang hebat. Mereka berisikan pemain-pemain berkualitas terbaik. Hal itu terbukti dari prestasi yang mereka lakukan di musim ini dan musim-musim sebelumnya, baik itu di Liga Italia maupun Liga Champions,” ungkap Bonaventura, dikutip dari Football Italia, Selasa (8/5/2018).

Baca juga: Donnarumma: Milan Siap Balaskan Dendam ke Juventus!

(Bonaventura vs Rugani. Foto: AFP)

“Pertandingan final nanti akan terasa sangat sulit. Hal itu tentu membutuhkan performa Milan terbaik untuk dapat meraih kemenangan. Kami harus mencoba untuk tidak menderita saat melawan Juventus dan menyerang ketika mendapatkan kesempatan,” tambah pemain yang pernah membela Atalanta itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini