nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djanur Bakal Lakukan Rotasi Pemain di Laga PSMS Kontra Barito Putera

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 21:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 04 49 1894665 djanur-bakal-lakukan-rotasi-pemain-di-laga-psms-kontra-barito-putera-JyGOLOSAMC.jpg Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman (Foto: Wahyudi Aulia Siregar/Okezone)

MEDAN - Tim sepakbola kebanggaan warga Sumatera Utara, PSMS Medan, akan menjamu tim asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Barito Putra, di laga lanjutan pekan ketujuh Liga 1 musim 2018. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Sabtu 5 Mei 2018.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengatakan, untuk menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari itu, ia telah menyiapkan sejumlah strategi. Untuk mendukung strategi yang telah dibuat. Ia bahkan akan melakukan rotasi pemain, sehingga strategi yang dibuat bisa membuahkan hasil yang maksimal.

"Saya akan sedikit melakukan rotasi karena hasil dari pertandingan sebelumnya sangat kurang memuaskan,"sebut Djanur dalam konfernsi pers prapertandingan di Stadion Kebun Bunga, Jumat (4/5/2018).

(Baca juga: PSMS Medan Sambut Baik Rencana Edy Rahmayadi Bangun Stadion Utama di Sumut)

PSMS vs Bali United

Sebelumnya, pada pekan keenam kompetisi Liga 1 Musim 2018, Minggu 29 April 2018, tim PSMS Medan kalah telak dengan skor 4-1 atas tim asuhan Aji Santoso, Persela Lamongan. Pemain PSMS Medan tentunya berharap kemenangan setelah dikalahkan dengan skor cukup telak itu.

"Kita lakukan rotasi, juga karena ada beberapa pemain yang berhalangan tampil karena cedera," tukasnya.

Meski mengaku menghadapi skuat asuhan Jakson F Tiago bukan perkara yang mudah, namun Djanur optimis anak asuhnya akan bermain maksimal dan meraih poin penuh. Apalagi dengan dukungan sporter fanatik PSMS yang tentunya juga berharap kemenangan.

"Harus menang kalau kita ingin tetap bersaing dan menjauh dari zona degradasi. Kami sekuat tenaga untuk itu," tandas Djanur.

(fmh)

Berita Terkait

PSMS Medan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini