nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djanur Ganti Line-Up Pemain Secara Menyeluruh Kontra Persija

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 07:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 06 49 1882870 djanur-ganti-line-up-pemain-secara-menyeluruh-kontra-persija-RLzC4evXFz.jpg Para pemain PSMS Medan saat berhadapan dengan Bali United (Foto: Antara)

MEDAN - Tim PSMS Medan seperti sangat yakin dapat memberikan perlawanan dan meraih poin penuh saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 Musim 2018, yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Jumat (6/4/2018). Keyakinan itu tergambar dari kepercayaan diri pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, mengubah susunan (line-up) pemain PSMS Medan secara keseluruhan.

Hal itu ditegaskan Djanur -panggilan akrab Djadjang Nurdjaman- dalam konfrensi pers pra-pertandingan yang digelar di Markas PSMS Medan, di Stadion Kebun Bunga. Menurut Djanur, perubahan line-up di lini belakang dilakukan untuk mengantisipasi pergerakan sejumlah pemain depan Persija yang sangat berbahaya dan haus gol.

(Baca juga: Djanur Instruksikan Anak Asuhnya "Kurung" Marco Simic)

"Kita sudah membuat keputusan berbeda untuk latihan menjelang pertandingan dengan persija ini. Termasuk mengubah line-up di pertahanan untuk mengantisipasi pemain seperti (Marko) Simic," sebut Djanur, Jumat (6/4/2018).

Selayaknya lini belakang, line-up di lini tengah dan depan pun akan diubah untuk memaksimalkan serangan. PSMS kata Djanur, tidak ingin kembali kehilangan kesempatan mencetak gol dari peluang-peluang yang mereka bisa hasilkan.

"Kita mendapatkan puluhan kesempatan dari bola mati pada pertandingan sebelumnya, tapi tidak satu pun menjadi gol. Dan ini menjadi perhatian kami, boleh ditanya kepada pemain, kita dalam tiga latihan terakhir sudah memfokuskan itu (penyelesaian bola mati). Sudah kami perbaiki dalam latihan secara khusus. Sehingga dengan perubahan line-up ini diharapkan dapat mengubah cara bermain kami," jelas mantan juru taktik Persib Bandung itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini